by

LSM SIGAB Mitra PPWI Bagikan Tajil Gratis di Tangerang

KOPI, Tangerang – LSM SIGAB yang menjadi mitra PPWI kembali melakukan bakti sosial dengan membagikan tajil gratis untuk duafa, anak jalanan, anak kolong dan pemulung di daerah Cipondoh, Kota Tangerang pada hari Rabu, 20/5/2020.

Bunayah mengatakan kegiatan kali ini dilakukan dengan membagikan sebanyak 300 nasi box yang dihimpun dari SIGAB dan Penasihat SIGAB Hj. Neneng Yatiruchyati.

“Nasi box yang dibagikan kali ini adalah dari SIGAB sendiri, bukan bantuan dari pihak luar. Jadi ada 300 nasi box yang kita bagikan untuk anak jalanan/ kolong pemulung dan mereka yang kurang beruntung,” katanya.

Penerima tajil gratis sangat berterima kasih dengan adanya bantuan ini.  “Kami sangat senang dan sangat berterima kasih karena masih ada yang peduli dengan nasib kami apalagi di masa wabah covid-19 ini,” kata pemulung yang malu menyebutkan namanya. 

Turut serta dalam kegiatan kali ini yakni Hj.Neneng Yatiruchyati yang bertindak sebagai Dewan  Kehormatan SIGAB yang juga siap terjun langsung ke lokasi disertai 4 anggota.

Kunjungi juga kami di www.ppwinews.com dan www.persisma.org

Ingin berkontribusi dalam gerakan jurnalisme warga PPWI…? Klik di sini

Comment

WARTA MENARIK LAINNYA