by

Komunitas WAG Fakta Kembali Lakukan Baksos, Berbagi Masker dan Takjil

KOPI, Pekanbaru – Komunitas WAG Fakta (Family Kita) kembali menggelar bakti sosial di tengah pandemi dengan membagikan masker dan takjil gratis bagi pengguna jalan di Kota Pekanbaru. Acara yang menjadi agenda bulanan dari Komunitas WAG Fakta kali ini bertempat di lampu merah, Jalan Aripin Ahmad, Kota Pekanbaru, Riau. Sasarannya adalah gojek dan masyarakat pengguna jalan, terutama yang tidak memakai masker.

Ketua Komunitas, Edy Tanoes mengatakan bahwa kegiatan sosial kali ini merupakan salah satu agenda dari kamunitas WAG fakta. “Selain masker, kita juga membagikan takjil gratis bagi pengguna jalan, mengingat kali ini kita melakukan aksi pada sore hari di bulan suci Ramadhan sebelum berbuka puasa,” ujar Edy.

Selain itu salah satu pengurus komunitas WAG Fakta, Juliet, mengatakan bahwa pihaknya bersyukur bisa kembali melakukan aksi sosial kali ini. “Melihat masih banyak pengguna jalan di Kota Pekanbaru yang mengabaikan kesehatan di tengah pandemi Covid-19 ini yang tidak memakai masker, apa lagi Pemerintah Pekanbaru untuk yang ketiga kalinya memperpanjang status PSBB, maka kita perlu bantu masyarakat,” ungkap Juliet.

Harapannya, semoga wabah pandemi covid 19 ini cepat hilang dan semua warga bisa melakukan aktivitas seperti biasan. (JSR)

Kunjungi juga kami di www.ppwinews.com dan www.persisma.org

Ingin berkontribusi dalam gerakan jurnalisme warga PPWI…? Klik di sini

Comment

WARTA MENARIK LAINNYA