by

Katar Pancayudha Santuni Yatim Piatu dan Bagi-bagi Takjil kepada Warga

KOPI, Karawang – Dalam rangka Safari Ramadhan dan turut berpartisipasi dalam meringankan beban masyarakat di tengah Pandemi Covid-19, Karang Taruna (Katar) Pancayudha melaksanakan kegiatan santunan yatim piatu dan membagikan takjil kepada masyarakat di sekitar Desa Pancawati, Kecamatan Klari, Kabupaten Karawang, Jawa Barat, pada Kamis (21/5/2020).

Saat ditemui Tim KOPI Karawang, Abdul Rohman selaku Ketua Katar Pancayudha menjelaskan bahwa santunan yatim piatu dibagikan kepada 100 anak yang berada di beberapa dusun di wilayah Desa Pancawati yaitu Dusun Pancawati; Dusun Wates; Dusun Bakanjati; Dusun Mulyasari; dan Dusun Kawali. “Selain santunan yatim piatu kami pun membagikan takjil kepada warga sekitar”, ucap Rohman.

Ia juga mengatakan kegiatan ini dapat terlaksana berkat bantuan dan sumbangan dana dari para pengusaha dan dermawan yang berada di Desa Pancawati. “Saya berterimakasih kepada para donatur yang telah berpartisipasi menyumbangkan dana sehingga kegiatan ini berjalan lancar,” kata Rohman.

Lebih lanjut, Rohman menyampaikan bahwa pada hari Jumat (22/5/2020) Katar Pancayudha juga akan melaksanakan kegiatan gotong royong membersihkan Tempat Pemakaman Umum (TPU) yang ada di wilayah Desa Pancawati.

“Kegiatan di Hari Raya Idul Fitri biasanya masyarakat akan nyekar ke makam, maka TPU nya akan terlihat rapi dan bersih,” pungkas Rohman. (Dede N-KOPI)

Kunjungi juga kami di www.ppwinews.com dan www.persisma.org

Ingin berkontribusi dalam gerakan jurnalisme warga PPWI…? Klik di sini

Kunjungi juga kami di www.ppwinews.com dan www.persisma.org

Ingin berkontribusi dalam gerakan jurnalisme warga PPWI…? Klik di sini

Comment

WARTA MENARIK LAINNYA