by

Kapolres Lubuklinggau Pantau Langsung, Pastikan KTC Berjalan dengan Baik

-Daerah-1,991 views

KOPI, Lubuklinggau – Guna memastikan pelaksanaan Kawasan Tertib Covid19 atau KTC berjalan dengan baik, pada (18/05/2020) Kapolres Lubuklinggau AKBP Mustofa, S.I.K., M.H. sekira pukul 08.00 WIB memantau langsung salah satu Pos KTC di simpang RCA Lubuklinggau.

Selain memastikan kehadiran dan kesiapan Petugas dalam melaksanakan tugas, pada kesempatan itu Kapolres mengapresiasi kinerja Petugas KTC kemarin (17/05/2020) yang menghentikan, memeriksa penumpang Truk yang diindikasikan akan mudik dari jambi ke bengkulu.

Kapolres Lubuklinggau menerangkan bahwa Petugas harus jeli, jangan mau dikelabuhi Pemudik.

“Terima kasih atas kinerjanya, silahkan pantau terus kawasan Physical Distancing atau KTC ini dengan baik, semoga apa yang kita kerjakan akan mendapatkan amalan dari Allah SWT Tuhan YME, karena sang Pencipta memiliki caranya sendiri untuk membalas kebaikan semua mahluk ciptaanya,” tutur AKBP Mustofa. (Vhio)

Kunjungi juga kami di www.ppwinews.com dan www.persisma.org

Ingin berkontribusi dalam gerakan jurnalisme warga PPWI…? Klik di sini

______________

Catatan Redaksi: Apabila ada pihak yang merasa dirugikan dan/atau keberatan dengan penayangan artikel dan/atau berita tersebut di atas, Anda dapat mengirimkan artikel dan/atau berita berisi sanggahan dan/atau koreksi kepada Redaksi kami, sebagaimana diatur dalam Pasal 1 ayat (11) dan (12) Undang-Undang Nomor 40 tahun 1999 tentang Pers. Artikel/berita dimaksud dapat dikirimkan melalui email: [email protected]. Terima kasih.

Kunjungi juga kami di www.ppwinews.com dan www.persisma.org

Ingin berkontribusi dalam gerakan jurnalisme warga PPWI…? Klik di sini

Comment

WARTA MENARIK LAINNYA