by

Kapolres Kebumen Goreng Lele di Dapur Umum

KOPI, Kebumen– Pemandangan tak biasa ada di dapur umum terpadu penanggulangan Covid-19 di Kabupaten Kebumen. Kapolres Kebumen AKBP Rudy Cahya Kurniawan duduk di depan kompor dengan menggoreng ikan lele, menyiapkan nasi bungkus yang akan dibagikan kepada warga yang terkena imbas dari Covid-19 di Kebumen pada hari Selasa,12/5/2020.

Masih mengenakan seragam lengkap, polisi nomor satu di Jajaran Polres Kebumen itu tanpa canggung membantu tim dapur umum menggoreng lauk untuk dibagikan kepada warga masyarkat.

“Wah sepertinya enak sekali ini. Siang ini kita masak ikan lele buat masyarakat,” celetuk AKBP Rudy.

Di dalam dapur umum itu, setiap harinya memproduksi 1350 nasi bungkus. Kodim 0709 Kebumen bersama dengan Polres Kebumen, BPBD, relawan dan Pemkab Kebumen setiap menyiapkan makanan sejak pagi hari.

Persiapan memasak dimulai dari mengumpulkan dan mencuci sayuran, memasak dan mengemasnya sampai dengan pendistribusian kepada masyarakat. Nasi bungkus dibagikan sejak pukul 16.30 Wib, dan selesai menjelang waktu berbuka puasa.(evie)

______________

Catatan Redaksi: Apabila ada pihak yang merasa dirugikan dan/atau keberatan dengan penayangan artikel dan/atau berita tersebut di atas, Anda dapat mengirimkan artikel dan/atau berita berisi sanggahan dan/atau koreksi kepada Redaksi kami, sebagaimana diatur dalam Pasal 1 ayat (11) dan (12) Undang-Undang Nomor 40 tahun 1999 tentang Pers. Artikel/berita dimaksud dapat dikirimkan melalui email: [email protected]. Terima kasih.

Kunjungi juga kami di www.ppwinews.com dan www.persisma.org

Ingin berkontribusi dalam gerakan jurnalisme warga PPWI…? Klik di sini

Comment

WARTA MENARIK LAINNYA