by

Hari Ini Bertambah, Tiga Hari Berturut-turut 3 PDP Lubuklinggau Meninggal

KOPI, Lubuklinggau – Dalam tiga hari berturut-turut yakni Minggu Senin-Selasa (24, 25,26 Mei 2020) tiga orang Pasien Dalam Pengawasan (PDP) meninggal dan dimakamkan dengan protokol covid 19.

Ketiganya yakni Bripka M (42) meningal Minggu (24/05/2020), WA (44) warga Bandung Kiri meninggal Senin (25/05/2020), dan R (75) warga Puncak Kemuning meninggal dunia, Selasa (26/05/2020).

Total saat ini terdapat 4 PDP di Kota Lubuklinggau meninggal dan dimakamkan dengan prosedur covid 19, dimana PDP pertama yakni HE pegawai RS Siti Aisyah Kota Lubuklinggau.

Keempat PDP tersebut dimakamkan di TPU Lestari Lubuklinggau, dan hasil tes swab keempat PDP meninggal ini negatif Covid 19.

Diketahui, R (75) meninggal dunia setelah menjalani perawatan di rumah sakit Ar Bunda dengan keluhan pneumonia.

Sementara, kasus Covid di Lubuklinggau saat ini PDP sebanyak 11 orang, 2 orang sudah pulang dan 1 penambahan PDP. Berikut, 193 orang status ODP dengan 59 kasus positif.

”Benar, dimakamkan dengan protokol kesehatan Covid 19, itu tim rumah sakit yang memutuskan,” kata Walikota Lubuklinggau, H SN Prana Putra Sohe.

Walikota menerangkan bahwa dari hasil swab semua PDP yang meninggal tersebut negatif Covid-19.

”Negatif semua, sekarang kita sudah punya alatnya jadi bisa cepar, lain halnya kalau kemarin kita masih menunggu apakah positif atau negatif,” pungkasnya. (*)

Kunjungi juga kami di www.ppwinews.com dan www.persisma.org

Ingin berkontribusi dalam gerakan jurnalisme warga PPWI…? Klik di sini

______________

Catatan Redaksi: Apabila ada pihak yang merasa dirugikan dan/atau keberatan dengan penayangan artikel dan/atau berita tersebut di atas, Anda dapat mengirimkan artikel dan/atau berita berisi sanggahan dan/atau koreksi kepada Redaksi kami, sebagaimana diatur dalam Pasal 1 ayat (11) dan (12) Undang-Undang Nomor 40 tahun 1999 tentang Pers. Artikel/berita dimaksud dapat dikirimkan melalui email: [email protected] Terima kasih.

Kunjungi juga kami di www.ppwinews.com dan www.persisma.org

Ingin berkontribusi dalam gerakan jurnalisme warga PPWI…? Klik di sini

Comment

WARTA MENARIK LAINNYA