by

Game WWE Terburuk Sepanjang Waktu, Dipenuhi dengan Bug dan Glitch

KOPI, Jakarta – Sejak tahun 2012, penerbit game 2K dan juga perusahaan pro-wrestling WWE tetap aktif meluncurkan judul game baru untuk seri WWE 2K di setiap tahunnya. Meskipun telah berjalan semasa delapan tahun tiada henti, beberapa faksi memberikan laporan jika game tahunan WWE 2K21 gagal untuk dikeluarkan tahun ini.

Untuk penggemar WWE pasti berasa sedih sebab tidak ada seri WWE 2K21. Setiap seri WWE memang menghadirkan gameplay gulat yang hebat dengan pegulat-pegulat profesional yang diunggulkan banyak penontonnya. Nah, menurut berita esports indonesia dari sekian banyak seri WWE ada seri game WWE lainnya yang dicap untuk seri WWE terburuk sepanjang masa. Apa saja?

Game WWE Wrestlemania X8 (Gamecube)

Walaupun developer Yukes sukses mengembangan seri WWF SmackDown! 2: Know Your Role untuk konsol PlayStation 1. Namun pada seri WWE Wrestlemania X8 yang launching untuk Nintendo Gamecube malah benar-benar jauh dari ekspetasi.

Banyak kekurangan yang diketemukan dari seri itu, misalnya skema kendali ciri-ciri dalam game yang tidak presisi. Hal yang sangat menjengkelkan. Kalian cuma bisa merasai pertempuran dua pegulat pada sebuah ring saja. Sehingga benar-benar menjemukan sebab kurangnya feature yang diberi.

Game WWE ’15

Salah satu seri yang terjelek ialah seri WWE ’15 yang launching tahun 2014 kemarin. Meskipun mempunyai kualitas grafis yang benar-benar baik. Namun proses game yang dipunyai masih amburadul, hingga kadang ada banyak diketemukan bug serta glitch yang tidak nyaman di dalam bermain.

Tidak itu saja, 2K sudah buang beberapa feature jagoan seperti Custom Arenas, Custom Finishhers, Custom Championships, serta Custom Divas ; akhirnya seri WWE 2K15 jadi kurang greget di pasar.

Legends of Wrestlemania (Xbox 360/PS3)

Legends of Wrestlemania jadi seri WWE yang ditingkatkan oleh developer Yukes serta dan dikeluarkan oleh THQ untuk konsol Xbox 360 serta PS3. Namun kelihatannya THQ benar-benar tamak akan uang hingga semua ciri-ciri pegulat legendaris dalam game itu dibandrol pada harga yang relatif tinggi.

WWE Smackdown versus Raw 2008 (Xbox 360/PS3)

Yukes kelihatannya tidak belajar dari game-game WWE yang sempat dibuatnya. Seri WWE Smackdown versus. Raw 2008 yang launching untuk Xbox 360 serta PS3 disebut untuk seri WWE terjelek yang sempat dikeluarkan.

Walaupun seri ini mempunyai koleksi pegulat yang lumayan banyak serta gameplay yang lumayan baik. Namun penampilan antar muka dalam game ini benar-benar jelek, serta dapat membuat pusing orang yang menyaksikannya.

Raw 2 (Xbox)

THQ meluncurkan WWE RAW 2 mewah untuk konsol Xbox di tahun 2003 kemarin. Raw 2 ini ibarat kurang memperoleh perhatian pada proses peningkatan. Sehingga ada banyak diketemukan bug serta glitch yang menjengkelkan saat bermain.

WWF Royal Rumble (Dreamcast)

WWF Royal Rumble adalah serial WWE paling jelek yang sempat dikeluarkan di konsol Dreamcast. Game ini adalah hasil kerjasama di antara developer Yukes dengan Sega.

Kualitas pergerakan tiap ciri-ciri pegulat dalam seri ini kelihatan benar-benar kaku. Penampilan antar muka saat mengawali permainan kelihatan benar-benar jelek.

Game WWE 2K18

WWE 2K18 menjadi seri WWE paling baru yang sudah dikeluarkan oleh 2K waktu lalu.

Walau mempunyai penampilan grafis yang benar-benar baik. Namun kenyataannya seri WWE 2K18 ini ada banyak diketemukan bug serta glitch yang benar-benar mengganggu saat bermain. Akhirnya, banyak gamer yang sedih pada serial ini sesudah membelinya pada harga yang lumayan mahal.

Nah itu dia beberapa seri game WWE terburuk sepanjang masa. Kalian pernah mencoba seri yang mana saja nih?

Kunjungi juga kami di www.ppwinews.com dan www.persisma.org

Ingin berkontribusi dalam gerakan jurnalisme warga PPWI…? Klik di sini

Comment

WARTA MENARIK LAINNYA