by

Diskominfo Sumbang Prestasi ke Pemkab Musi Rawas

KOPI, Musi Rawas – Dinas Komunikasi, Informatika dan Statistik (Diskominfo) Kabupaten Musi Rawas (Mura) menerima penghargaan dari Sriwijaya Post dan Tribun Sumsel lewat Tribun Institute, yang menyelenggarakan “Influencer Good Content Award Againts Covid-19”. Senin (12/05/2020) di Ruang Rapat Bina Praja.

Kepala Newsroom Tribun Sumsel -Sriwijaya Post L Wenny Ramdiastuti mengatakan Penghargaan ini diberikan kepada influencer media sosial baik perorangan/lembaga yang menghasilkan konten positif dalam kampanye bersama melawan Covid-19 khususnya dalam menyebarkan konten-konten yang baik dan mendidik bagi masyarakat di Sumatera Selatan.

“Influencer Good Content Award Againts Covid-19″ memberikan penghargaan pada Dinas Kominfo Kabupaten Musi Rawas dengan akun Instagram @diskominfo.musirawas sebagai kategori Lembaga Pemerintah di wilayah Sumatera Selatan. Ini merupakan penghargaan dari Tribun Institute untuk insan maupun lembaga yang selalu mengunggah konten positif dalam memerangi Covid-19 melalui media sosial mereka,” ucap L Wenny Ramdiastuti.

Pada penghargaan tersebut, terbagi dalam enam kategori, yakni selebgram dan infogram, tokoh masyarakat, akun perusahaan BUMN, akun perusahaan swasta, akun lembaga pemerintahan dan akun tokoh politik.

Di mana penghargaan untuk kategori selebgram dan infogram diberikan kepada empat pemenang, tokoh masyarakat lima pemenang, akun perusahaan BUMN lima pemenang, akun perusahaan swasta tiga pemenang, akun lembaga pemerintahan lima pemenang dan akun tokoh politik tiga pemenang.

Melalui Video Conference, Penghargaan ini diterima langsung Kepala Dinas Komunikasi, Informatika dan Statistik (Diskominfo) M. Rozak disaksikan Gubernur Sumatera Selatan H Herman Deru dan unsur Forkopimda Provinsi Sumatera Selatan.

Dalam kata sambutannya, Gubernur H Herman Deru mengucapkan selamat kepada para penerima penghargaan yang diselenggarakan melalui Tribun Institute, Influencer Good Content Award Againts Covid-19.

“Saya ucapkan selamat kepada para penerima penghargaan, ini salah satu cara kita mengatasi informasi yang tidak benar (hoax) terkait Covid-19. Mudah-mudahan kita semua bisa menghasilkan konten positif dalam mengkampanyekan melawan Covid-19 di wilayah Provinsi Sumatera Selatan,” ucap Gubernur Sumatera Selatan.

Kepala Dinas Kominfo Musi Rawas M Rozak mengucapkan terimakasih kepada Bupati Musi Rawas H Hendra Gunawan dan Wakil Bupati Hj Suwarti yang selalu memberikan motivasi kepada tim untuk terus mempublikasikan konten-konten positif melawan Covid-19. Melalui penghargaan ini, Diskominfo turut menyumbang prestasi yang membanggakan bagi Pemerintah Kabupaten Musi Rawas.

“Tentunya saya juga mengucapkan terimakasih dan apresiasi kepada Sriwijaya Post dan Tribun Sumsel yang telah memberikan penghargaan tersebut kepada Diskominfo Musi Rawas,” ucap Kadis Kominfo M.Rozak. (*)

Kunjungi juga kami di www.ppwinews.com dan www.persisma.org

Ingin berkontribusi dalam gerakan jurnalisme warga PPWI…? Klik di sini

Comment

WARTA MENARIK LAINNYA