by

PPWI Gelar Diklat Jurnalistik di Bulan Ramadhan

KOPI, Nusantara – Di tengah wabah pandemi Covid-19 yang masih berlangsung sampai saat ini, Persatuan Pewarta Warga Indonesia (PPWI) pusat yang diketuai Bapak Wilson Lalengke kembali mengadakan pendidikan dan latihan (DIKLAT) Jurnalistik online di bulan suci Ramadhan 1441H.

Diklat yang berlangsung selama 3 hari mulai tanggl 1 Mei sampai 3 Mei 2020 yang dilaksanakan secara online, bertujuan untuk mencetak dan meningkatkan Sumber Daya Manusia yang terampil dan cerdas dalam bidang jurnalistik agar menghasilkan karya tulis yang baik. Selain itu juga bisa untuk mengisi waktu luang selama stay at home serta menjadi ladang amal dan ibadah di bulan suci ini, karena hasil uang pendaftaran peserta disumbangkan untuk membantu para warga yang terdampak Covid-19.

Diklat yang diikuti oleh peserta dari berbagai daerah ini sangat bermanfaat bagi saya dan juga teman- teman lain. Dengan dibimbing langsung oleh Bapak wilson sendiri kami sangat antusias mengikuti acara tersebut.

Saat ditanya salah satu peserta soal kesannya mengikuti diklat ini.Dewi Yulianti, peserta dari Kabupaten Kerinci mengatakan, senang bisa ikut acara diklat tersebut. “Diklat yang sangat menyenangkan dan bermanfaat, sekaligus mengisi waktu luang di saat keadaan Covid-19 yang semua kegiatan terbatas,” ujarnya. (Irwan)

Kunjungi juga kami di www.ppwinews.com dan www.persisma.org

Ingin berkontribusi dalam gerakan jurnalisme warga PPWI…? Klik di sini

______________

Catatan Redaksi: Apabila ada pihak yang merasa dirugikan dan/atau keberatan dengan penayangan artikel dan/atau berita tersebut di atas, Anda dapat mengirimkan artikel dan/atau berita berisi sanggahan dan/atau koreksi kepada Redaksi kami, sebagaimana diatur dalam Pasal 1 ayat (11) dan (12) Undang-Undang Nomor 40 tahun 1999 tentang Pers. Artikel/berita dimaksud dapat dikirimkan melalui email: [email protected] Terima kasih.

Kunjungi juga kami di www.ppwinews.com dan www.persisma.org

Ingin berkontribusi dalam gerakan jurnalisme warga PPWI…? Klik di sini

Comment

WARTA MENARIK LAINNYA