by

Dandim 0604/Karawang Bagikan Sembako kepada Awak Media

KOPI, Karawang – Untuk mempererat kebersamaan dalam kerjasama publikasi serta bentuk kepedulian terhadap awak media, Dandim 0604/Karawang Letkol Inf Medi Haryo Wibowo dan didampingi oleh Pasiter Kapten Arh Ramin Nurmansyah mengadakan acara silaturahmi dengan awak media, bertempat di pelataran Masjid Darul Muttaqin Kodim 0604/Karawang, Jalan Siliwangi No.1 Karawang, pada hari Kamis (14/5/2020).

Dalam kesempatan ini, Dandim 0604/Karawang menyampaikan bahwa kehidupan dan cara kerja kita sangat berbeda pada tahun ini, kalo tahun-tahun sebelumnya wartawan berdesakan mencari informasi, tapi sekarang harus menjaga jarak aman (physical distancing) dikarenakan adanya wabah Covid-19.

“Insan media adalah garda terdepan dalam memberitakan dan mewartakan, mari kita bersama-sama menebar kebaikan di tengah Pandemi Covid-19, jaga kesehatan dan kebersihan, pakai masker dan rajin mencuci tangan dan tetap mengikuti himbauan dari Pemerintah,” ujar Medi.

Dalam silaturahmi tersebut Dandim 0604/Karawang beserta jajarannya memberikan bingkisan paket sembako kepada awak media. (Dede N-KOPI)

Kunjungi juga kami di www.ppwinews.com dan www.persisma.org

Ingin berkontribusi dalam gerakan jurnalisme warga PPWI…? Klik di sini

Kunjungi juga kami di www.ppwinews.com dan www.persisma.org

Ingin berkontribusi dalam gerakan jurnalisme warga PPWI…? Klik di sini

Comment

WARTA MENARIK LAINNYA