by

Dandim 0604/Karawang Bagikan Sembako kepada Awak Media

KOPI, Karawang – Untuk mempererat kebersamaan dalam kerjasama publikasi serta bentuk kepedulian terhadap awak media, Dandim 0604/Karawang Letkol Inf Medi Haryo Wibowo dan didampingi oleh Pasiter Kapten Arh Ramin Nurmansyah mengadakan acara silaturahmi dengan awak media, bertempat di pelataran Masjid Darul Muttaqin Kodim 0604/Karawang, Jalan Siliwangi No.1 Karawang, pada hari Kamis (14/5/2020).

Dalam kesempatan ini, Dandim 0604/Karawang menyampaikan bahwa kehidupan dan cara kerja kita sangat berbeda pada tahun ini, kalo tahun-tahun sebelumnya wartawan berdesakan mencari informasi, tapi sekarang harus menjaga jarak aman (physical distancing) dikarenakan adanya wabah Covid-19.

“Insan media adalah garda terdepan dalam memberitakan dan mewartakan, mari kita bersama-sama menebar kebaikan di tengah Pandemi Covid-19, jaga kesehatan dan kebersihan, pakai masker dan rajin mencuci tangan dan tetap mengikuti himbauan dari Pemerintah,” ujar Medi.

Dalam silaturahmi tersebut Dandim 0604/Karawang beserta jajarannya memberikan bingkisan paket sembako kepada awak media. (Dede N-KOPI)

Kunjungi juga kami di www.ppwinews.com dan www.persisma.org

Ingin berkontribusi dalam gerakan jurnalisme warga PPWI…? Klik di sini

______________

Catatan Redaksi: Apabila ada pihak yang merasa dirugikan dan/atau keberatan dengan penayangan artikel dan/atau berita tersebut di atas, Anda dapat mengirimkan artikel dan/atau berita berisi sanggahan dan/atau koreksi kepada Redaksi kami, sebagaimana diatur dalam Pasal 1 ayat (11) dan (12) Undang-Undang Nomor 40 tahun 1999 tentang Pers. Artikel/berita dimaksud dapat dikirimkan melalui email: [email protected] Terima kasih.

Kunjungi juga kami di www.ppwinews.com dan www.persisma.org

Ingin berkontribusi dalam gerakan jurnalisme warga PPWI…? Klik di sini

Comment

WARTA MENARIK LAINNYA