by

Cara Membuat Account Paypal, Rekening Online untuk Transaksi Uang Digital

KOPI, Jakarta – Cara Membuat Account Paypal untuk kamu yang suka lakukan transaksi online, Paypal harus kamu punyai nih. Langkah membuat Paypal cepat dan mudah, ini triknya.

Selain itu, isi saldo Paypal sangat berperan untuk rekening online yang dapat kamu gunakan untuk kirim uang atau terima uang dari pihak lain.

Kenyataannya, kamu dapat terima pembayaranmu hasil dari adsense kanal Youtube dengan membuat account Paypal untuk terima pembayaran. Bagaimana menarik kan?

Cara Membuat Account Paypal

Platform transfer uang digital Amerika Serikat, Paypal Holdings Inc (PYPL.O) awalannya datang dari perusahaan yang namanya ‘Confinity. Selanjutnya Confinity masuk dengan X.com sampai Paypal bertumbuh sampai sekarang ini. Lalu, semacam apa sich Paypal Indonesia? Di bawah ini langkah membuat Paypal yang telah kami kumpulkan :

1. Buka Situs Resmi Paypal.com

Langkah awal yang perlu kamu kerjakan adalah dengan buka situs sah Paypal lewat situs browser (paypal.com) atau aplikasi Paypal di android atau iOS. Lalu, click tombol daftar atau sign up di sudut kanan atas.

2. Pilih Manfaat Account Paypal

Di sini, kamu akan disuguhi dengan dua pilihan, yakni beli atau terima pembayaran. Cocokkan manfaat account untuk kebutuhanmu sekarang ini serta di masa yang akan datang ya Detikers.

3. Mengisi Data Pribadi

Selanjutnya, akan ada formulir pendaftaran Paypal yang perlu kamu isi. Dari mulai asal negara, nama depan, nama belakang, alamat e-mail, kata kode, dan lain-lain.

4. Menambah Saldo Paypal

Tingkatan ini spesial untuk manfaat account kirim uang ya hingga kamu langsung dapat isi saldo dengan click tab walllet. Bagi beberapa pemakai yang tidak tahu langkah membuat account Paypal untuk terima pembayaran, kamu dapat memakai layanan virtual kredit card (VCC) pada harga yang cukup dapat dijangkau.

5. Hubungkan Account Paypal

Langkah penting untuk manfaatkan account Paypal adalah dengan menyambungkan account Paypal dengan rekening bank lokal atau kartu debet yang kamu punya.

6. Account Paypal Siap Digunakan

Pada konsepnya, langkah membuat Paypal cuma mempunyai ketidaksamaan yang terdapat pada manfaat account Paypal saja. Setelah itu, kamu dapat nikmati rekening Paypal sesuai dengan keperluan transaksi onlinemu yah.

Itu tadi cara daftar akun paypal yang dapat kalian lakukan di rumah. Semoga berguna. (*)

Kunjungi juga kami di www.ppwinews.com dan www.persisma.org

Ingin berkontribusi dalam gerakan jurnalisme warga PPWI…? Klik di sini

Comment

WARTA MENARIK LAINNYA