by

Bupati dan Wabup Mura Tinjau Sarana Prasarana Posko Induk Covid-19

KOPI, Musi Rawas – Usai berkeliling memantau Posko Covid-19 perbatasan di Kecamatan Muara Lakitan, BTS ULU, TPK, Terawas dan Muara Beliti. Bupati Musi Rawas H Hendra Gunawan bersama Wakil Bupati Musi Rawas Hj Suwarti Burlian mengunjungi Posko Induk tanggap darurat covid-19 Kabupaten Musi Rawas, di depan Kantor Bupati Mura, Jumat (29/05/2020).

Dalam kunjungannya Bupati dan Wakil Bupati memeriksa kelengkapan sarana dan prasarana yang ada di posko induk guna untuk meningkatkan pelayanan kepada masyarakat secara maksimal.

Seluruh kelengkapan seperti Info Grafis Covid-19, Tata kelola Posko Induk, wastafel, masker, hand senitizer, desinfektan, serta kelengkapan personil piket tidak luput dari pantauannya.

“Fasilitas posko induk harus lengkap, sehingga kita bisa memberikan pelayanan yang maksimal kepada masyarakat,” ucap Bupati H Hendra Gunawan. (Vhio)

Kunjungi juga kami di www.ppwinews.com dan www.persisma.org

Ingin berkontribusi dalam gerakan jurnalisme warga PPWI…? Klik di sini

______________

Catatan Redaksi: Apabila ada pihak yang merasa dirugikan dan/atau keberatan dengan penayangan artikel dan/atau berita tersebut di atas, Anda dapat mengirimkan artikel dan/atau berita berisi sanggahan dan/atau koreksi kepada Redaksi kami, sebagaimana diatur dalam Pasal 1 ayat (11) dan (12) Undang-Undang Nomor 40 tahun 1999 tentang Pers. Artikel/berita dimaksud dapat dikirimkan melalui email: [email protected] Terima kasih.

Kunjungi juga kami di www.ppwinews.com dan www.persisma.org

Ingin berkontribusi dalam gerakan jurnalisme warga PPWI…? Klik di sini

Comment

WARTA MENARIK LAINNYA