by

Bupati dan Kapolres Musi Rawas Tinjau Posko Perbatasan

-Daerah-1,429 views

KOPI, Musi Rawas – Bupati Musi Rawas H Hendra Gunawan bersama Kapolres Mura AKBP Efrannedy, Ketua TP PKK Mura Hj Noviar Marlina Gunawan melakukan peninjauan Posko Covid-19 Perbatasan di Kecamatan Muara Lakitan, Selasa (26/05/2020).

Peninjauan posko tersebut sengaja dilakukan untuk melihat langsung kondisi dilapangan serta untuk memberikan semangat kepada petugas yang selama ini bekerja siang malam dalam rangka memutuskan mata rantai penyebaran virus corona di Kabupaten Musi Rawas

Bupati H Hendra Gunawan berpesan kepada petugas untuk terus melakukan pengawasan kepada pengendara yang memasuki wilayah Kabupaten Musi Rawas, tentunya dengan mengharapkan agar tetap mengutamakan kesehatan dan terus semangat melakukan penjagaan meski dalam suasana lebaran.

Bupati Mura juga memberikan apresiasi terhadap petugas gabungan yang sudah bekerja maksimal dalam upaya pencegahan Covid-19 di Musi Rawas.

Dalam peninjauan ini Bupati, Kapolres dan Ketua TP PKK beserta rombongan menyerahkan paket lebaran kepada petugas di 2 posko Covid-19 di Kabupaten Musi Rawas. (*)

Kunjungi juga kami di www.ppwinews.com dan www.persisma.org

Ingin berkontribusi dalam gerakan jurnalisme warga PPWI…? Klik di sini

______________

Catatan Redaksi: Apabila ada pihak yang merasa dirugikan dan/atau keberatan dengan penayangan artikel dan/atau berita tersebut di atas, Anda dapat mengirimkan artikel dan/atau berita berisi sanggahan dan/atau koreksi kepada Redaksi kami, sebagaimana diatur dalam Pasal 1 ayat (11) dan (12) Undang-Undang Nomor 40 tahun 1999 tentang Pers. Artikel/berita dimaksud dapat dikirimkan melalui email: [email protected]. Terima kasih.

Kunjungi juga kami di www.ppwinews.com dan www.persisma.org

Ingin berkontribusi dalam gerakan jurnalisme warga PPWI…? Klik di sini

Comment

WARTA MENARIK LAINNYA