by

Berharap Jadi Motivasi, Bupati Mura Jenguk Pasien Covid-19 Sembuh

-Daerah-2,174 views

KOPI, Musi Rawas – Satu pasien positif corona atau Covid-19 di Kabupaten Musi Rawas telah dinyatakan sembuh. Bupati Musi Rawas H Hendra Gunawan didampingi Kapolres Mura AKBP Efrannedy dan Ketua TP PKK Mura Hj Noviar Marlina Gunawan mengunjungi pasien tersebut. Selasa (26/05/2020) di Desa Lubuk Tua Kecamatan Muara Kelingi.

Pasien tersebut bernama Serli, putri dari Bastiar dan Megawati yang lahir 01 Maret 2020 di Puskesmas Muara Kelingi. Pada tanggal 4 Mei berdasarkan hasil Swab bayi Serli dinyatakan positif Covid-19 dan ditetapkan sebagai kasus 02 Kabupaten Musi Rawas.

Dan pada tanggal surat 24 Mei 2020, berdasarkan hasil pemeriksaan Swab Laboratorium BBLK Palembang sebanyak 2 (dua) kali bayi Serli dinyatakan Negatife Covid-19 dan selanjutnya dinyatakan sembuh. Begitupun juga dengan kedua orang tua serli, berdasarkan hasil swab dinyatakan negatif.

Dalam kesempatan ini, Bupati H Hendra Gunawan mengajak masyarakat bersyukur atas kesembuhan bayi Serli, semoga kesembuhan ini bisa menjadi motivasi bagi pasien positif lainnya untuk segera menyusul kesembuhan.

“Alhamdulillah ini patut kita syukuri atas kesembuhan serli. Meski sudah dinyatakan sembuh, bayi Serli harus tetap di rumah dulu. Semoga bisa menginspirasi yang lain, agar semakin banyak yang sembuh,” ucap Bupati H Hendra Gunawan.

Dalam kunjungan ini, Bupati H Hendra Gunawan memberikan bantuan berupa uang tunai, dan suplai makanan, minuman tambahan. (Rls/Vhio)

Kunjungi juga kami di www.ppwinews.com dan www.persisma.org

Ingin berkontribusi dalam gerakan jurnalisme warga PPWI…? Klik di sini

______________

Catatan Redaksi: Apabila ada pihak yang merasa dirugikan dan/atau keberatan dengan penayangan artikel dan/atau berita tersebut di atas, Anda dapat mengirimkan artikel dan/atau berita berisi sanggahan dan/atau koreksi kepada Redaksi kami, sebagaimana diatur dalam Pasal 1 ayat (11) dan (12) Undang-Undang Nomor 40 tahun 1999 tentang Pers. Artikel/berita dimaksud dapat dikirimkan melalui email: [email protected]. Terima kasih.

Kunjungi juga kami di www.ppwinews.com dan www.persisma.org

Ingin berkontribusi dalam gerakan jurnalisme warga PPWI…? Klik di sini

Comment

WARTA MENARIK LAINNYA