by

Beras Salah Kirim Sebanyak 10 Ton Telah Dikembalikan ke Penyedia

KOPI, Lubuklinggau – Mengenai perihal Bulog Kota Lubuklinggau salah kirim beras sebanyak 10 ton ke Pemkot Kota Lubuklinggau yang mana untuk dibagikan ke masyarakat, telah di kembalikan kepada kami dan langsung kami kembalikan juga ke pihak pemasok.

Kepala Bulog Kota Lubuklinggau, Vinaldo Fernandez, mengatakan “Kami dapat jatah 100 ton, kemarin dikirim 60 ton, namun yang 10 ton dari pemasok yang berbeda telah kita tarik lagi, jadi tinggal 50 ton lagi. Hari ini 50 ton sisanya kami kirim ke posko sehubungan dengan jadwal pembagian yang mendesak, Jumat (08/05/2020),” ujarnya, saat ditemui di ruang kerjanya Minggu (10/05/2020).

Perihal beras yang salah kirim sebanyak 10 ton tersebut, telah di tarik kemvali oleh pihak penyedia beras tersebut yang berlokasi di Provinsi Lampung.

“Jadi, mengenai hal tersebut pihak Bulog tidak menyalurkan beras tersebut lagi, dan beras sebanyak 10 ton tersebut telah dikembalikan dan tidak kita salurkan ke konsumen, setiap barang yang Bulog beli jika tidak sesuai kita tolak, itu kita beli dari petani, walau pun kita ngutang bila tidak sesuai kita tolak,” jelas Kepala Bulog.

Stok beras yang ada di KCP Bulog Kota Lubuklinggau bisa dikatakan aman dan mencukupi.

“Mudah-mudahan kedepan tidak terjadi lagi hal seperti itu, karena yang kemarin telah dikembalikan dan untuk stok sekarang sangat layak untuk di konsumsi,” terangnya. (Vhio)

Comment

WARTA MENARIK LAINNYA