by

BBVet Wates akan Talkshow di Megaswara FM Kulon Progo

KOPI, Yogyakarta – drh. Bagoes Poermadjaja, M.Sc selaku Kepala Balai Besar Veteriner Wates (BBVet Wates) akan menjadi narasumber dalam acara talkshow yang diadakan oleh radio Megaswara Kulon Progo FM pada hari Sabtu, 30 Mei 2020 jam 20.00-21.00 WIB. Talkshow dengan tema “Pengujian Covid-19 di Balai Besar Veteriner Wates” ini bisa didengarkan melalui live streaming Megaswara Kulon Progo dan live instagram @bbvetwates.

drh. Bagoes menyatakan dirinya sangat bangga bisa menjadi narasumber di acara ini. Melalui acara ini, kata drh. Bagoes, ia dapat menyampaikan kepada masyarakat luas bahwa saat ini BBVet Wates sedang melaksanakan pengujian Covid-19.

“Kami bekerjasama dengan Balai Besar Teknik Kesehatan Lingkungan dan Pengendalian Penyakit (BBTKL-PP), turut berperan serta dalam pengujian Virus Covid-19. Kami telah memiliki laboratorium BSL-2 dan bersertifikasi SNI IsO/IEC 17025 dari KAN sebagai bentuk penjaminan mutu uji PCR,” ujar Bagoes kepada media ini, Kamis, 28 Mei 2020.

Lebih lanjut drh. Bagoes menyatakan bahwa tempat BBVet Wates telah menerapkan standar biorisk dan biosecurity yang ketat untuk menjamin keamanan personilnya. “Di BBVet Wates, sudah kita terapkan standar biorisk dan biosecurity yang sangat ketat untuk menjami keamanan dan keselamatan para personil,” imbuh Bagoes.

Itulah sedikit bocoran materi yang akan disampaikan di acara talkshow Sabtu malam nanti. (HPR/Red)

Kunjungi juga kami di www.ppwinews.com dan www.persisma.org

Ingin berkontribusi dalam gerakan jurnalisme warga PPWI…? Klik di sini

Comment

WARTA MENARIK LAINNYA