by

Aksi Balap Liar Dibubarkan Polres Kota Lubuklinggau

KOPI, Lubuklinggau – Aksi balapan liar di sepanjang jalan lingkar utara kelurahan siring agung dan Jalan A.Yani, kota lubuklinggau yang marak terjadi menjadi perhatian khusus dari Polres Lubuklinggau.

Menyikapi itu, Polres Lubuklinggau menjadikan balap liar atau bali ini menjadi target khusus dalam kegiatan rutin yang ditingkatkan (KRYD) yang dilaksanakan jajaran Polres Lubuklinggau dibawah kendali Bag Ops.

Pada (05/05/2020) dini hari, tepatnya di Jalan lingkar utara kel. Siring Agung, Tim gabungan dipimpin Kapolsek Lubuklinggau Selatan Iptu Amiruddin berhasil membubarkan dan mengamankan 3 unit sepeda motor yang diduga terlibat balapan liar.

Kapolres Lubuklinggau AKBP Mustofa membenarkan kegiatan yang dilaksanakan jajarannya.

“Sehabis sahur jelang pagi hari, kami mendapatkan informasi dari warga telah terjadi balap liar di jalan lingkar utara, informasi yang didapat bahwa jalan sempat ditutup oleh Pelaku balap liar. Untuk itu Personel Polres dan Polsek langsung kita gerakan untuk mengambil tindakan, setelah dibubarkan Tim berhasil amankan 3 Sepeda Motor milik pemuda nongkrong, yang diduga terlibat aksi bali,” ujar Kapolres.

Dilanjutkan Kapolres, Mari kita jaga kondusifitas kota lubuklinggau saat pandemi covid 19 ini, seyogyanya para Pemuda yang ikut balap liar itu berada di rumah, peran serta keluargalah yang menjadi faktor utama dalam pencegahan.

“Kami himbau, orang tua, wali agar menjaga anak-anaknya untuk tidak keluar rumah jika tidak penting, saat pandemi virus corona ini melanda,” tutup Kapolres.

______________

Catatan Redaksi: Apabila ada pihak yang merasa dirugikan dan/atau keberatan dengan penayangan artikel dan/atau berita tersebut di atas, Anda dapat mengirimkan artikel dan/atau berita berisi sanggahan dan/atau koreksi kepada Redaksi kami, sebagaimana diatur dalam Pasal 1 ayat (11) dan (12) Undang-Undang Nomor 40 tahun 1999 tentang Pers. Artikel/berita dimaksud dapat dikirimkan melalui email: [email protected]. Terima kasih.

Kunjungi juga kami di www.ppwinews.com dan www.persisma.org

Ingin berkontribusi dalam gerakan jurnalisme warga PPWI…? Klik di sini

Comment

WARTA MENARIK LAINNYA