by

5 Hero Mobile Legends Terbaik Ini Terlalu Barbar, Wajib Kamu Coba!

KOPI, Jakarta – Sebelumnya, pasti kamu mengenal game fenomenal ini kan? Yap betul, yaitu Mobile Legends. Game ini menjadi game terpopuler dari tahun 2018 hingga saat ini. Wah, mantap bukan?

Sebagai seorang gamer, pasti memiliki tipikal bermain yang berbeda, mulai dari play safe (bermain aman), hingga barbar (berada di paling depan).

Untuk kamu yang mempunyai tipikal bermain barbar, disini saya ada rekomendasi beberapa hero terbaik Mobile Legends yang menakutkan dan cocok untuk berada di bagian depan.

1. Fanny

Hero Terbaik Mobile Legends Barbar
Hero Fanny Mobile Legend – Pict by gamebrott.com

Fanny merupakan hero jenis Assasint di Mobile Legends. Hero ini memang dikenal dengan hero tersulit untuk dikontrol. Karena fanny menggunakan talinya untuk membunuh musuh. Namun meskipun sulit, jika kamu sudah lihai menggunakan hero ini, dijamin deh gaada tandingannya.

Hero ini sering digunakan player barbar untuk memporak porandakan pertahanan musuh di Land of Dawn. Bagaimana tidak? Fanny mempunyai kelincahan yang tinggi dan sering kali hero ini membuat bingung musuh karena gerak geriknya yang tidak menentu.

2. Minotaur

Hero Mobile Legends paling Barbar
Hero Minotaur Mobile Legend – Pict by hobigame.net

Minotaur adalah hero jenis Tank semi Support di Mobile Legends. Namun, hero ini sering digunakan sebagai Tanker karena mempunyai pertahanan yang mumpuni.

Salah satu skill yang sangat menjanjikan hero ini untuk berada di bagian depan yaitu Motivation Roar. Dengan skill tersebut, hero ini mampu memberi 260 HP ke dirinya sendiri dan team yang ada di sekitarnya.

3. Diggie

Hero Terbaik Mobile Legends - Diggie
Hero Diggie Mobile Legend – Pict by deviantart.com

Diggie adalah salah satu hero di Mobile Legends berjenis support. Meskipun damage yang diberikan diggie ke musuh masih tergolong kecil. Namun hero ini sangat merepotkan.

Hero mungil ini memiliki skill bernama Reverse Time yang membuat musuh sulit untuk melarikan diri. Karena jika musuh terkena skill ini, akan tertarik kembali ke tempat semula di awal skill tersebut ditekan.

Selain itu, Diggie juga mempunyai skill ultimate bernama Time Jurney. Skill ini mampu membuat kebal team di sekitarnya dari efek crowd control lawan.

Yang menjadi keunggulan Diggie dibanding hero lain yaitu ketika mati, hero ini berubah menjadi telur yang bisa berjalan kemari, dan spawn ditempat sesukanya.

4. Johnson

Hero Terbaik Mobile Legends Johnson
Hero Johnson Mobile Legend – Pict by https://www.bahas-android.com

Jika kamu tahu hero ini, pasti teringat dengan film Transformer, hehe. Ya, Johnson adalah hero Tanker terkuat di Mobile Legends. Bagaimana tidak? Hero ini mempunyai Shield (darah putih) yang akan muncul ketika darah tinggal tersisa 10%.

Selain itu, hero ini juga mempunyai skill ultimate Rapid Touchdown yang nantinya akan berubah menjadi mobil dan bisa membawa 1 rekan team untuk menaikinya, dan menabrak musuh, cukup barbar bukan?

Johnson sering digunakan combo dengan hero Diggie, karena keduanya sangat merepotkan.

5. Masha

Hero Terbaik Mobile Legends Masha
Hero Masha Mobile Legends – Pict by esportsku.com

Masha banyak digunakan para player sebagai hero Fighter. Akan tetapi, hero ini sebenarnya juga mampu untuk dijadikan sebagai Tanker karena juga mempunyai daya tahan yang kuat.

Salah satu kelebihan dari hero Masha untuk dijadikan hero barbar adalah memiliki regenerasi darah yang cepat, sehingga lawan akan kesulitan untuk membunuh hero ini.

Itulah 5 hero mobile legends terbaik yang cocok digunakan untuk player barbar. Gimana? yang mana hero favorit Anda? (*)

Kunjungi juga kami di www.ppwinews.com dan www.persisma.org

Ingin berkontribusi dalam gerakan jurnalisme warga PPWI…? Klik di sini

Comment

WARTA MENARIK LAINNYA