by

Yayasan Summarecon Peduli Turut Andil dalam Penanggulangan Dampak Covid-19

KOPI, Karawang – Dampak wabah Covid-19 yang saat ini sedang melanda negeri ini menjadi ujian kepedulian kita terhadap sesama. Yayasan Summarecon Peduli melalui unit usaha Summarecon Emerald Karawang memberikan bantuan bahan pokok berupa beras, mie instan, gula, susu dan minyak sayur, pada hari Selasa (21/4/2020) kemarin, berdasarkan kutipan dari Instagram_summareconkarawang.

Yayasan Summarecon Peduli menyerahkan bahan pokok secara simbolis kepada Kapolsek Karawang Kota Kompol Iwan Ridwan Soleh, S.H., M.H.; Danramil Karawang Kota Beneami Hulu; Kepala Desa Kondangjaya Dadang Supendi; dan Kelurahan Margasari Cecep selaku Lurah, yang kemudian akan disalurkan kepada warga yang berhak yang ada di wilayah tersebut.

Teknis pemberian bantuan bahan pokok melalui instansi setempat adalah upaya untuk mencegah berkumpulnya massa (physical distancing), dan mendukung pengurangan aktivitas di luar rumah sehingga dapat memutus mata rantai penyebaran Covid-19.

Semoga pemberian bantuan ini dapat membantu meringankan beban warga sekitar, khususnya bagi yang bekerja harian dan terkena imbas wabah Covid-19 yang berada di sekitar kawasan Summarecon Emerald Karawang. (Dede N-KOPI)

Kunjungi juga kami di www.ppwinews.com dan www.persisma.org

Ingin berkontribusi dalam gerakan jurnalisme warga PPWI…? Klik di sini

______________

Catatan Redaksi: Apabila ada pihak yang merasa dirugikan dan/atau keberatan dengan penayangan artikel dan/atau berita tersebut di atas, Anda dapat mengirimkan artikel dan/atau berita berisi sanggahan dan/atau koreksi kepada Redaksi kami, sebagaimana diatur dalam Pasal 1 ayat (11) dan (12) Undang-Undang Nomor 40 tahun 1999 tentang Pers. Artikel/berita dimaksud dapat dikirimkan melalui email: [email protected] Terima kasih.

Kunjungi juga kami di www.ppwinews.com dan www.persisma.org

Ingin berkontribusi dalam gerakan jurnalisme warga PPWI…? Klik di sini

Comment

WARTA MENARIK LAINNYA