by

Warga Ngawi Produksi dan Bagikan Masker secara Sukarela

KOPI, Ngawi – Berdasarkan himbauan Bupati Ngawi Budi Sulistiyono, mulai Senin tanggal 20 April 2020 semua warga Kabupaten Ngawi diwajibkan memakai masker. Hal ini ditujukan dalam rangka antisipasi penyebaran Corona Viruse Diseases (Covid-19).

Sebagai wujud kepedulian warga terhadap himbauan tersebut, salah satu warga Desa Karangjati, Kecamatan Karangjati, Ngawi, Jawa Timur, Ibu Hety Aria dengan sukarela membuat masker. Hasil produksi masker dari bahan kain itu dibagikan secara gratis kepada warga sekitar.

Ibu Hety Aria terlihat sibuk menata dan mempersiapkan bahan untuk produksi dan melakukan pengemasan untuk masker yang sudah siap pakai. “Rencana sekitar 300 masker ini akan saya bagikan kepada warga sini dan jema’ah mushola untuk mengurangi penyebaran virus corona,” terang Hety.

Dengan dibantu saudara-saudaranya diharapkan malam ini selesai semua dan segera dibagikan kepada warga, juga jema’ah mushola. “Lebih cepat lebih baik sehingga dapat segera dibagikan kepada warga yang membutuhkan,” ucap Hety menutup percakapan.

______________

Catatan Redaksi: Apabila ada pihak yang merasa dirugikan dan/atau keberatan dengan penayangan artikel dan/atau berita tersebut di atas, Anda dapat mengirimkan artikel dan/atau berita berisi sanggahan dan/atau koreksi kepada Redaksi kami, sebagaimana diatur dalam Pasal 1 ayat (11) dan (12) Undang-Undang Nomor 40 tahun 1999 tentang Pers. Artikel/berita dimaksud dapat dikirimkan melalui email: [email protected] Terima kasih.

Kunjungi juga kami di www.ppwinews.com dan www.persisma.org

Ingin berkontribusi dalam gerakan jurnalisme warga PPWI…? Klik di sini

Comment

WARTA MENARIK LAINNYA