by

Wako-Wawako Pastikan Sembako Siap Didistribusikan

-Daerah-2,351 views

KOPI, Lubuklinggau – Wali Kota Lubuklinggau, H SN Prana Putra Sohe terus memantau persiapan pembagian sembako kepada masyarakat yang terkena dampak akibat Covid-19.

Pantauan di lapangan, Wako didampingi Wakil Wali Kota, H Sulaiman Kohar, Sekda H Rahman Sani dan beberapa Kepala OPD dilingkungan Pemkot Lubuklinggau mengecek langsung gudang penyimpanan sembako yang berada di gedung Auditorium Kompleks Eks Perkantoran Pemkab Musi Rawas Taba Pingin, Jumat (17/4).

Dijadwalkan pembagian sembako mulai dilaksanakan pada Sabtu (18/4) untuk Kecamatan Lubuklinggau Barat l dan II. Selanjutnya Minggu (19/4) di wilayah Kecamatan Lubuklinggau Utara I dan ll.

Kemudian Selasa (21/4) di Kecamatan Lubuklinggau Timur I dan II, terakhir Rabu (22/4 di Kecamatan Lubuklinggau Selatan I dan II oleh personel TNI dan Polri yang dikoordinir langsung Dandim 0406 MLM dan Kapolres Lubuklinggau.

Paket sembako yang dibagikan itu berupa 20 kg beras, 1 karpet telur, 1 dus mie instan, minyak goreng 3 kg, 1 kg gula, 1 kg ikan asin dan vitamin 1 tablet untuk 23 ribu KK sesuai data dari Dinas Sosial (Dinsos) Kota Lubuklinggau, Dinas Perindustrian dan Perdagangan (Disperindag) Kota Lubuklinggau serta Dinas Perhubungan (Dishub) Kota Lubuklinggau.

Saat meninjau gudang penyimpanan sembako, Wako dibantu oleh pegawai Disperindag sempat mengecek suhu badan seluruh pekerja pengepak sembako dengan menggunakan alat Thermogun guna memastikan bahwa mereka itu dalam keadaan sehat. (*)

______________

Catatan Redaksi: Apabila ada pihak yang merasa dirugikan dan/atau keberatan dengan penayangan artikel dan/atau berita tersebut di atas, Anda dapat mengirimkan artikel dan/atau berita berisi sanggahan dan/atau koreksi kepada Redaksi kami, sebagaimana diatur dalam Pasal 1 ayat (11) dan (12) Undang-Undang Nomor 40 tahun 1999 tentang Pers. Artikel/berita dimaksud dapat dikirimkan melalui email: [email protected]. Terima kasih.

Kunjungi juga kami di www.ppwinews.com dan www.persisma.org

Ingin berkontribusi dalam gerakan jurnalisme warga PPWI…? Klik di sini

Comment

WARTA MENARIK LAINNYA