by

Wako: Pasien Covid-19 Tak Dirawat di Lubuklinggau dan Perekonomian Masih Berjalan

KOPI, Lubuklinggau – Wali Kota Lubuklinggau, H SN Prana Putra Sohe memastikan pasien Covid-19 tidak dirawat di Kota Lubuklinggau, melainkan di RSMH Palembang.

Penegasan itu disampaikan Wako saat menggelar jumpa pers dengan sejumlah wartawan media cetak dan elektronik di Posko Induk Gugus Tugas Percepatan Penanganan Covid-19 Kota Lubuklinggau, Kamis (9/4).

“Jika pasien dinyatakan posiitf, langsung dibawa ke RSMH Palembang, tidak di rawat disini (Lubuklinggau, red),” tegasnya.

Nanan, sapaan akrab Wali Kota juga menjelaskan bahwa pasien positif covid-19 asal Lubuklingga saat ini kondisinya semakin membaik. “Bahkan infusnya sudah lepas,” tandasnya.

Selain itu, Prana Putra Sohe juga mengemukakan saat ini kondisi perekonomian masyarakat di Kota Lubuklinggau masih berjalan dengan cukup baik.

“Seperti pedagang-pedagang di pasar masih beraktifitas, artinya ekonomi kita masih berjalan,” sebut suami Hj Yetti Oktarina Prana tersebut.

Untuk mengantisipasi kondisi ekonomi akibat pandemi ini, disikapi dengan mendata masyarakat miskin baru (Misbar) yang tidak tercover dalam data program bantuan pusat, maupun provinsi.

“Yakinlah, mereka akan kita berikan bantuan semuanya, ketersediaan sembako juga sudah kita persiapkan dengan baik,” ungkapnya.(*)

______________

Catatan Redaksi: Apabila ada pihak yang merasa dirugikan dan/atau keberatan dengan penayangan artikel dan/atau berita tersebut di atas, Anda dapat mengirimkan artikel dan/atau berita berisi sanggahan dan/atau koreksi kepada Redaksi kami, sebagaimana diatur dalam Pasal 1 ayat (11) dan (12) Undang-Undang Nomor 40 tahun 1999 tentang Pers. Artikel/berita dimaksud dapat dikirimkan melalui email: [email protected] Terima kasih.

Kunjungi juga kami di www.ppwinews.com dan www.persisma.org

Ingin berkontribusi dalam gerakan jurnalisme warga PPWI…? Klik di sini

Comment

WARTA MENARIK LAINNYA