by

Wako Lubuklinggau: Social Distancing Menjadi Senjata Utama untuk Lawan Corona

KOPI, Lubuklinggau – Untuk kesekian kalinya, Wali Kota Lubuklinggau, H SN Prana Putra Sohe kembali meninjau Posko Induk Gugus Tugas Percepatan Penanganan Covid 19 di eks Kantor Bupati Musi Rawas Taba Pingin, Sabtu (11/04/2020).

Sesampai di posko induk, Wako langsung menuju bilik disinfektan. Menurutnya bilik disinfektan tidak diperbolehkan untuk anak dibawah umur lima tahun, ibu hamil dan pengidap asma.

Dari bilik disinfektan, Wako menuju gudang penampungan barang dari hasil donasi masyarakat. Barang-barang tersebut nantinya akan dibagikan kepada masyarakat sebagai salah satu upaya penanganan Covid-19 di Kota Lubuklinggau seperti masker dan lain sebagainya.

Setelah itu wako mengecek wastafel portable sekaligus mengintruksikan setelah terkumpul, wastafel ini segera diletakkan di titik strategis dalam wilayah Kota Lubuklinggau.

“Para relawan cuci tangan harus benar-benar menjaga wastafel portabel ini dengan baik. Sosialisasikan kepada masyarakat mengenai social distancing dan jaga jarak agar terhindar dari bahaya Covid-19,” pintanya.

Masyarakat Kota Lubuklinggau juga diharapkan ikut membantu menjaga wastafel portabel ini karena kegunaannya untuk masyarakat sendiri. (*)

______________

Catatan Redaksi: Apabila ada pihak yang merasa dirugikan dan/atau keberatan dengan penayangan artikel dan/atau berita tersebut di atas, Anda dapat mengirimkan artikel dan/atau berita berisi sanggahan dan/atau koreksi kepada Redaksi kami, sebagaimana diatur dalam Pasal 1 ayat (11) dan (12) Undang-Undang Nomor 40 tahun 1999 tentang Pers. Artikel/berita dimaksud dapat dikirimkan melalui email: [email protected] Terima kasih.

Kunjungi juga kami di www.ppwinews.com dan www.persisma.org

Ingin berkontribusi dalam gerakan jurnalisme warga PPWI…? Klik di sini

Comment

WARTA MENARIK LAINNYA