by

TNI-Polri bersama Dinsos Majalengka dirikan Tenda Dapur Umum

KOPI, Majalengka -Bentuk sinergitas antara TNI-Polri bersama Dinsos Kabupaten Majalengka ketiga institusi tersebut, pada hari Rabu (15/4/2020), berbaur bersama telah mendirikan tenda Dapur Umum yang menyediakan makan bagi warga, akibat dampak virus corona atau covid-19.

Hari kedua Kegiatan di gelar di halaman Desa Batujaya Kecamatan Cigasong Kabupaten Majalengka ini, kali ini dihadiri Waka Polres Majalengka KOMPOL H. Hidayatullah, Kabag Sumda KOMPOL M. Gozali, Danramil Cigasong, Kapolsek Cigasong dan dari Pihak Dinsos Tagana serta aparat Desa Batujaya Kecamatan Cigasong Kabupaten Majalengka.

Kapolres Majalengka AKBP Bismo Teguh Prakoso mengatakan, bahwa pembangunan dapur umum sinergitas antara TNI-Polri ini tujuanya agar dapat membantu masyarakat khususnya akibat dampak penyebaran virus corona atau covid-19 ini.

“Dapur umum yang menyediakan makanan ini, kita bangun untuk dapat membantu masyarakat yang keseharianya susah mendapatkan rezki akibat dampak virus corona ini,” kata Kapores.

Masih Kapolres mengatakan, selain membuka layanan dapur umum bagi warga, pihaknya juga bersama Kodim 0617/Majalengka dan Polres Makalengka menyiapkan Seratus nasi bungkus gratis setiap harinya dan di bagikan bagi warga masyarakat Majalengka khususnya Desa Batujaya kepada warga yang membutuhkannya. (Red/Is)

______________

Catatan Redaksi: Apabila ada pihak yang merasa dirugikan dan/atau keberatan dengan penayangan artikel dan/atau berita tersebut di atas, Anda dapat mengirimkan artikel dan/atau berita berisi sanggahan dan/atau koreksi kepada Redaksi kami, sebagaimana diatur dalam Pasal 1 ayat (11) dan (12) Undang-Undang Nomor 40 tahun 1999 tentang Pers. Artikel/berita dimaksud dapat dikirimkan melalui email: [email protected] Terima kasih.

Kunjungi juga kami di www.ppwinews.com dan www.persisma.org

Ingin berkontribusi dalam gerakan jurnalisme warga PPWI…? Klik di sini

Comment

WARTA MENARIK LAINNYA