by

Tim Pamatwil Polda Jateng Cek Persiapan Operasi Ketupat 2020 di Kebumen

-Berita, Daerah-2,291 views

KOPI, Kebumen – Tim Pamatwil Polda Jateng yang dipimpin langsung oleh Irwasda Polda Jateng, Kombes Pol. Budi Yuwono, melakukan kunjungan dalam rangka Operasi Ketupat Candi 2020 di Polres Kebumen pada hari Rabu, 29/4/2020.

Kapolres Kebumen, AKBP Rudy Cahya Kurniawan, mengatakan kunjungan Pamatwil dalam rangka pengecekan kesiapan Operasi Ketupat Candi 2020 Polres Kebumen.

“Yang dilakukan pengecekan meliputi kesiapan posko, personel pengamanan yang terlibat operasi, serta pengecekan pos penanganan Covid-19 dan pos pengamanan terpadu Oprasi Ketupat Candi 2020,” jelasnya.

Menurut AKBP Rudy, pihaknya sudah sangat siap menggelar operasi kemanusiaan Ops Ketupat Candi 2020. Saat ini Polres Kebumen telah menerjunkan 295 personel yang dibackup oleh Kodim 0709/ Kebumen, Dishub, Satpol PP, Dinkes, BPBD dan ormas lainnya.

Para personel telah diploting dan ditempatkan di pos-pos penanganan Covid-19 dan pos pengamanan terpadu Operasi Ketupat Candi 2020 yang mulai digelar hari Jumat, 24/4/2020 hingga H+7 lebaran.

Selanjutnya pada operasi Ketupat tahun ini digelar lebih panjang dari tahun sebelumnya yakni 37 hari. Sedang pada tahun sebelumnya biasa hanya dua mingguan.

______________

Catatan Redaksi: Apabila ada pihak yang merasa dirugikan dan/atau keberatan dengan penayangan artikel dan/atau berita tersebut di atas, Anda dapat mengirimkan artikel dan/atau berita berisi sanggahan dan/atau koreksi kepada Redaksi kami, sebagaimana diatur dalam Pasal 1 ayat (11) dan (12) Undang-Undang Nomor 40 tahun 1999 tentang Pers. Artikel/berita dimaksud dapat dikirimkan melalui email: [email protected]. Terima kasih.

Kunjungi juga kami di www.ppwinews.com dan www.persisma.org

Ingin berkontribusi dalam gerakan jurnalisme warga PPWI…? Klik di sini

Comment

WARTA MENARIK LAINNYA