by

Terkait Kovid-19, Pemerintah Kota Manado Perpanjang Masa Kerja ASN dan THL di Rumah

KOPIManado – Dalam rangka dilakukannya pembatasan penyebaran Covid-19, Pemerintah Kota (Pemkot) Manado,  memperpanjang program bekerja dari rumah yang dilakukan bagi Aparatur Sipil Negara (ASN) dan Tenaga Harian Lepas (THL). ASN dan THL akan bekerja di rumah hingga 02 Mei  2020.

Walikota Manado, DR. Ir. GS Vicky Lumentut, SH, M.Si, DEA.

Keputusan ini tercantum dalam Surat Edaran Walikota, Nomor : 044/B.04/BKPSDM/253/2020, tentang kembali penyesuaian sistem kerja dalam upaya pencegahan penyebaran corona virus disease 2019 (covid-19) di Kota Manado.

 “Kami memperpanjang kebijakan work from home,  hingga 02 Mei 2020. Nanti akan dievaluasi lagi sesuai perkembangan situasi,” ujar, Walikota Manado, DR. Ir. GS Vicky Lumentut, SH, M.Si, DEA. saat dihubungi via WhatsApp, Jumat (17/04/202).

Program kerja dari rumah alias work from home (WFH), bukan hari libur buat para ASN dan THL. ASN dan THL  diminta untuk tetap bekerja, tutup Vicky. (dkl)

______________

Catatan Redaksi: Apabila ada pihak yang merasa dirugikan dan/atau keberatan dengan penayangan artikel dan/atau berita tersebut di atas, Anda dapat mengirimkan artikel dan/atau berita berisi sanggahan dan/atau koreksi kepada Redaksi kami, sebagaimana diatur dalam Pasal 1 ayat (11) dan (12) Undang-Undang Nomor 40 tahun 1999 tentang Pers. Artikel/berita dimaksud dapat dikirimkan melalui email: [email protected] Terima kasih.

Kunjungi juga kami di www.ppwinews.com dan www.persisma.org

Ingin berkontribusi dalam gerakan jurnalisme warga PPWI…? Klik di sini

Comment

WARTA MENARIK LAINNYA