by

Suka dan Duka Diklat Jurnalistik Gen-2 oleh PPWI

KOPI, Jakarta – Seorang motivator adalah laksana orang tua bagi para peserta yang menjalani sebuah pendidikan, baik secara langsung maupun secara tidak langsung. Seperti halnya yang dilakukan oleh motivator handal yaitu Ketua Umum PPWI yang saya muliakan dan saya sebut dengan takjim Bapak Wilson Lalengke, S.Pd, M.Sc, MA, bersama seluruh komponen panitia lainnya, yang turut serta mensukseskan Diklat JurnalistiK Gen-1 maupun Gen-2, yang digelar lewat inovasi berbasis online via Whats app.

Dalam agenda Diklat Jurnalistik ini, kami para peserta melewatinya dengan penuh suka dan duka. Juga ada canda dan tawa dan perasaan haru serta bahagia.

Sang motivator dan panitia yang begitu antusias, sabar, tabah mengajarkan, mengarahkan, membimbing dan memberi petunjuk bagi para peserta yang memiliki berbagai macam karakter yang berbeda.

Ungkapan terimakasih tak terhingga kepada Ketua Umum PPWI dan para pengajar lainnya yang terlibat dalam panitia penyelenggara Diklat Jurnalistik Gen-2. Mereka sudah membagikan ilmu kepada kami dengan semangat dan penuh ketulusan.

Semoga apa yang kami kenyam selama tiga hari mengikuti Diklat Jurnalistik Corona ini akan bermanfaat bagi masa depan dan bisa mengharumkan nama baik Jurnalistik Republik Indonesia. Bravo PPWI! (Erwin T)

Comment

WARTA MENARIK LAINNYA