by

Secara Mandiri Polres Lubuklinggau Bagikan Sembako untuk Masyarakat

KOPI, Lubuklinggau – Polri secara serentak seluruh Indonesia melaksanakan kegiatan bhakti sosial dengan membagikan bantuan kepada masyarakat kurang mampu.

Tidak terlepas dari itu, Polres Lubuklinggau yang merupakan Satuan Kewilayahan di lingkup Polda Sumsel, pada (21/04/2020) juga melaksanakan kegiatan bakti sosial yang melibatkan Personel Polri, ASN dan Bhayangkari di lingkup Polres Lubuklinggau.

Kapolres Lubuklinggau AKBP Mustofa, SIK, MH menerangkan bahwa, selain membantu Pemkot mendistribusikan sembako, Polres Lubuklinggau juga secara mandiri menyalurkan bantuan kepada masyarakat yang membutuhkan pada saat pandemi covid-19. “Kita mampunya cuma 1000 paket yang berisikan 5 kg beras, 1/2 kg minyak sayur dan 1 dus indomie, semuanya dari kami,” ujar Kapolres.

Dilanjutkan Kapolres, Selain sembako Polres Lubuklinggau juga membagian ratusan masker dan nasi kotak dengan sasaran pengguna jalan dan warga yang terdampak virus corona. “Kami Polri merupakan penjaga peradapan manusia, dalam situasi apapun termasuk pandemi covid-19 ini, kami harus hadir dan berbuat menyikapi dinamika sosial ekonomi yang terjadi saat ini, mudah-mudahan sedikit dapat membantu warga yang membutuhkan,” ujarnya. (Vhio)

______________

Catatan Redaksi: Apabila ada pihak yang merasa dirugikan dan/atau keberatan dengan penayangan artikel dan/atau berita tersebut di atas, Anda dapat mengirimkan artikel dan/atau berita berisi sanggahan dan/atau koreksi kepada Redaksi kami, sebagaimana diatur dalam Pasal 1 ayat (11) dan (12) Undang-Undang Nomor 40 tahun 1999 tentang Pers. Artikel/berita dimaksud dapat dikirimkan melalui email: [email protected] Terima kasih.

Kunjungi juga kami di www.ppwinews.com dan www.persisma.org

Ingin berkontribusi dalam gerakan jurnalisme warga PPWI…? Klik di sini

Comment

WARTA MENARIK LAINNYA