by

Sebanyak 466 Paket Sembako Susulan Dibagikan di Kecamatan Barat I

-Daerah-1,371 views

KOPI, Lubuklinggau – Pemerintah Kota (Pemkot) Lubuklinggau kembali membagikan bantuan sembako susulan di Kecamatan Lubuklinggau Barat I pada, Sabtu (25/04/2020).

Kali ini, Pemkot Lubuklinggau membagikan 466 paket bantuan sembako untuk enam kelurahan di Kecamatan Lubuklinggau Barat I dan untuk Kecamatan lainnya segera menyusul penyalurannya.

Kepala Bagian Pemerintahan Setda Kota Lubuklinggau, M Rozikin mengatakan, pada pembagian susulan kali ini ada 466 paket yang akan dibagikan ke Kelurahan Bandung Ujung, Kayu Ara, Lubuk Tanjung, Lubuk Aman, Pelita Jaya, dan Tanjung Aman. Sebelumnya, pihaknya sudah membagikan bantuan susulan di lima kelurahan di Kecamatan Lubuklinggau Barat I pada Kamis (23/04/2020) lalu sebanyak 395 paket.

“Jadi, untuk Kecamatan Lubuklinggau Barat I disalurkan total 861 paket bantuan susulan untuk 11 kelurahan. Kecamatan lain menyusul menunggu hasil fiksasi data, kalau sudah fix bisa saja siang ini kita langsung bagikan lagi,” ungkapnya.

Menurutnya, untuk menentukan penerima bantuan tahap kedua ini, pihaknya menerima pengajuan dari warga yang kemudian diverifikasi oleh Dinas Sosial.

“Agar tidak ada penerima yang tumpang tindih dengan bantuan lainnya,” ujarnya. (Vhio)

Kunjungi juga kami di www.ppwinews.com dan www.persisma.org

Ingin berkontribusi dalam gerakan jurnalisme warga PPWI…? Klik di sini

______________

Catatan Redaksi: Apabila ada pihak yang merasa dirugikan dan/atau keberatan dengan penayangan artikel dan/atau berita tersebut di atas, Anda dapat mengirimkan artikel dan/atau berita berisi sanggahan dan/atau koreksi kepada Redaksi kami, sebagaimana diatur dalam Pasal 1 ayat (11) dan (12) Undang-Undang Nomor 40 tahun 1999 tentang Pers. Artikel/berita dimaksud dapat dikirimkan melalui email: redaksi@pewarta-indonesia.com. Terima kasih.

Kunjungi juga kami di www.ppwinews.com dan www.persisma.org

Ingin berkontribusi dalam gerakan jurnalisme warga PPWI…? Klik di sini

Comment

WARTA MENARIK LAINNYA