by

SDK Anggota DPR RI Dapil Sulbar Berikan Bantuan Baju Koko Kepada Imam Mesjid Di Mamuju

KOPI, Mamuju – Ketua DPD Partai Demokrat Sulawesi Barat Dr. H. Suhardi Duka memberikan bantuan berupa 400 PCS Baju Koko untuk Imam dan Pengurus Mesjid di 80 Mesjid di beberapa Kecamatan yang ada di Kabupaten Mamuju dalam rangka menyambut bulan suci Ramadhan 1441 H, yang pendistribusiannya dilaksanakan sejak tanggal 21 April 2020 yang baru lalu.

Sekertaris DPD Partai Demokrat Provinsi Sulawesi Barat A. Wahab Abdy, M.A.P mengatakan, kegiatan ini akan dilakukan di Mesjid- Mesjid di Kecamatan yang ada di Kabupaten Mamuju sebagai bentuk kepedulian dan silaturachmi Bpk Dr. H. Suhardi Duka ( SDK ) sebagai warga Mamuju sekaligus Anggota DPR-RI priode 2019 – 2024 dari Dapil Sulawesi Barat kepada para Imam dan Pengurus Mesjid.

” Bantuan berupa baju koko kepada para imam dan pengurus Mesjid di bulan Ramadhan agar dapat digunakan dengan baik oleh Imam Mesjid dan pengurus Mesjid dalam melaksanakan Ibadah dengan khusu ditengah merebaknya Corona Virus ” Kata A Wahab Abdy di Mamuju kepada Pewarta Indonesia ( 28 April 2020 ).

Harapan seluruh masyarakat . harapan kita semua agar Covid 19 cepat berlalu dalam kehidupan kita dan meyakini bahwa bangsa kita bangsa Indonesia dapat melalui masa sulit dan terbebas dari corona virus Insya Allah. Amin ( Muh. Nur OKT )

______________

Catatan Redaksi: Apabila ada pihak yang merasa dirugikan dan/atau keberatan dengan penayangan artikel dan/atau berita tersebut di atas, Anda dapat mengirimkan artikel dan/atau berita berisi sanggahan dan/atau koreksi kepada Redaksi kami, sebagaimana diatur dalam Pasal 1 ayat (11) dan (12) Undang-Undang Nomor 40 tahun 1999 tentang Pers. Artikel/berita dimaksud dapat dikirimkan melalui email: [email protected]. Terima kasih.

Kunjungi juga kami di www.ppwinews.com dan www.persisma.org

Ingin berkontribusi dalam gerakan jurnalisme warga PPWI…? Klik di sini

Comment

WARTA MENARIK LAINNYA