by

Sambut Ramadhan 1441 H, Riki Putra Luncurkan Lagu Reggae ‘Puasa Yo’

KOPI, Jakarta – Penyanyi sekaligus musisi berbakat Riki Putra, berkolaborasi bersama Eros Sheila on 7 dan Dhyo Haw, musisi reggae Indonesia yang juga merupakan teman baiknya, meluncurkan lagu reggae dengan judul ‘Puasa Yo’, Rabu, 15 April 2020. Ini adalah lagu reggae Riki Putra yang pertama kali untuk menyambut bulan ramadan tahun 1441 Hijriah ini.

Riki Putra mengatakan kepada awak media ini melalui jaringan WhatsApp-nya bahwa lagu ini sebenarnya diproduksi tahun lalu. “Lagu ‘Puasa Yo’ ini sebenarnya diproduksi tahun lalu, tetapi karena terlambat moment puasanya maka dirilis ulang tahun ini. Adapun proses rekaman lagu ‘Puasa Yo’ ini dilakukan di studio milik Eros Sheila on 7 di Yogyakarta,” ungkap Riki.

Riki juga mengaku bahwa bekerja sama dengan Eros Sheila on 7 merupakan suatu kebanggaan tersendiri untuknya. “Mas Eros Sheila on 7 sangat baik hati sekali, suportif sehingga proses lagu ini menjadi sangat mudah,” jelas Riki lagi.

Pewarta media ini sangat terhibur dengan lagi ‘Puasa Yo’. Lirik dan musiknya penuh dengan makna mengajak semua umat muslim untuk berpuasa di bulan ramadan tahun ini. Lagu yang sangat enak didengar oleh siapa saja ini sangat unik dengan adanya musik gamelan Jawa dalam lagu ini.

Ayo dengarkan lagu ‘Puasa Yo’ di YouTube, Spotify, iTunes, Jooz, Deezer dan platform lainnya, serta nikmati alunan setiap nadanya, dijamin bakalan suka lohhh… (JNI/Red)

______________

Catatan Redaksi: Apabila ada pihak yang merasa dirugikan dan/atau keberatan dengan penayangan artikel dan/atau berita tersebut di atas, Anda dapat mengirimkan artikel dan/atau berita berisi sanggahan dan/atau koreksi kepada Redaksi kami, sebagaimana diatur dalam Pasal 1 ayat (11) dan (12) Undang-Undang Nomor 40 tahun 1999 tentang Pers. Artikel/berita dimaksud dapat dikirimkan melalui email: [email protected]. Terima kasih.

Kunjungi juga kami di www.ppwinews.com dan www.persisma.org

Ingin berkontribusi dalam gerakan jurnalisme warga PPWI…? Klik di sini

Comment

WARTA MENARIK LAINNYA