by

Ratusan Jurnalis Mendapatkan Bantuan dari Bupati Musi Rawas

KOPI, Musi Rawas – Bupati Musi Rawas H Hendra Gunawan mengajak insan pers MLM (Musi Rawas, Lubuklinggau dan Muratara) bersama sama secara gotong royong memerangi Narkoba dan Corona Virus (Covid-19).

Hal ini diungkapkan H Hendra Gunawan atau H2G disela-sela acara pemberian bantuan sembako terhadap insan pers yang bertugas dalam wilayah MLM yang terdampak Covid-19, di halaman Kantor Bupati, Desa Muara Beliti Baru Kecamatan Muara Beliti Kabupaten Musi Rawas Sumatera Selatan, Selasa (14/04/2020).

“Mari sama sama kita perangi narkoba dan Corona secara gotong royong,” ujar H2G.

Sebagai mitra pemerintah, kata H2G, wartawan dituntut menyajikan informasi pembangunan maupun kritikan yang sifatnya membangun dan mengedukasi masyarakat.

“Kita bersatu padu, bergotong royong untuk memenangkan perang ini, perang melawan narkoba dan perang melawan covid-19,” ujar H2G.

Selain menyerahkan secara simbolis sembako kepada wartawan terdampak Covid–19, Bupati juga menerima bantuan dari Paguyuban ANXI dan PT SMS Palembang untuk tenaga medis di Kabupaten Musi Rawas.

Bersamaan itu juga Bupati Musi Rawas melepas Tim Satgas Gugus Tugas Covid-19 untuk Pencegahan Penyebaran Covid-19 di Kecamatan Tuah Negeri, Muara Kelingi dan Muara Lakitan. (Vhio)

______________

Catatan Redaksi: Apabila ada pihak yang merasa dirugikan dan/atau keberatan dengan penayangan artikel dan/atau berita tersebut di atas, Anda dapat mengirimkan artikel dan/atau berita berisi sanggahan dan/atau koreksi kepada Redaksi kami, sebagaimana diatur dalam Pasal 1 ayat (11) dan (12) Undang-Undang Nomor 40 tahun 1999 tentang Pers. Artikel/berita dimaksud dapat dikirimkan melalui email: redaksi@pewarta-indonesia.com. Terima kasih.

Kunjungi juga kami di www.ppwinews.com dan www.persisma.org

Ingin berkontribusi dalam gerakan jurnalisme warga PPWI…? Klik di sini

Comment

WARTA MENARIK LAINNYA