by

PSHT Lubuklinggau Bersatu Lawan Covid-19

KOPI, Lubuklinggau – Sejumlah fasilitas publik di Kota Lubuklinggau disemprot cairan disinfektan. Penyemprotan dilakukan untuk mengantisipasi penyebaran virus Corona atau COVID-19. Pantauan Koran Online Pewarta Indonesia di Kelurahan Lubuk Kupang Kecamatan Lubuk Linggau Selatan II Kota Lubuklinggau Sumatera Selatan, pukul 13.00 WIB, Kamis (02/04/2020).

Terlihat beberapa relawan yang tergabung antara dari PSHT Kota Lubuklinggau, Kepala Cabang Tri Purwadi Babinsa, Polsek Lubuklinggau Selatan, dan Dibantu juga oleh petugas dari Badan Lingkungan Hidup Kota Lubuklinggau, mereka berjalan menyusuri tempat-tempat fasilitas umum dan pemukiman penduduk menyemprotkan cairan ke arah kursi dan trotoar serta pom bensin.

Para petugas ini dilengkapi alat pelindung diri (APD) dan masker. Selain itu, terlihat ada juga yang membagikan masker kepada masyarakat, serta mengimbau masyarakat mewaspadai penyebaran virus Corona.

“Kami beserta rekan-rekan dari Perguruan Setia Hati (PSHT) dan dibantu oleh rekan-rekan lainnya menyemprotkan disinfektan dan memberikan 100 masker kepada masyarakat Kami mengimbau masyarakat untuk waspada terhadap penyebaran virus Corona,” ujar Krisdianto selaku koordinator PSHT.

Hal ini untuk mengatasi dampak dari penyebaran virus Covid-19.

“Bersama kita mendukung Pemerintah demi memutus mata rantai Covid-19,” ujar Kris. (Vhio)

______________

Catatan Redaksi: Apabila ada pihak yang merasa dirugikan dan/atau keberatan dengan penayangan artikel dan/atau berita tersebut di atas, Anda dapat mengirimkan artikel dan/atau berita berisi sanggahan dan/atau koreksi kepada Redaksi kami, sebagaimana diatur dalam Pasal 1 ayat (11) dan (12) Undang-Undang Nomor 40 tahun 1999 tentang Pers. Artikel/berita dimaksud dapat dikirimkan melalui email: [email protected] Terima kasih.

Kunjungi juga kami di www.ppwinews.com dan www.persisma.org

Ingin berkontribusi dalam gerakan jurnalisme warga PPWI…? Klik di sini

Comment

WARTA MENARIK LAINNYA