by

Proyek Underpass Extension Senen Dipercepat

KOPI,Jakarta – Ada beberapa proyek di DKI Jakarta yang saat ini masih berjalan meski ada pandemi Covid 19. Salah satunya adalah Underpass Extension (Terowongan tambahan) Senen. Proyek ini bernilai hampir Rp 0,5 T yang dikerjakan oleh PT MWT dengan waktu satu tahun lebih.
         
Humas yang merangkap HRD yaitu Ir Rizal Kresna mewakili Kepala Proyek yaitu Ir Robbi Suwono mengatakan bahwa penutupan terowongan senen sejak pada tanggal 28/4 itu untuk pengerukan tanah.    

Beliau berharap masyarakat pengguna jalan dapat memakluminya,guna menghidari kemacetan Rizal berharap
pengguna jalan dapat menggunakan alternatif jalan lain jika mau menuju jalan Salemba / Matraman dan menuju Senen raya atau sebaliknya karena sudah ada alat alat berat yang bekerja dan truk tanah yang lalu lalang terkait hal ini beliau sudah berkordinasi dengan Polisi lalu lintas dan Dishub, berharap pekerjaan ini cepat kendati masih turun hujan.  

Terkait Corona proyek ini juga telah menetrapkan Physcal Distanting & Social Distanting , semua pekerja yang mencapai seratus orang lebih wajib menggunakan APD lengkap dan prosedur pencegahan Covid 19 seperti ruang disinfektan pengukuran suhu serta penggunaan masker, hingga saat ini para pekerja belum ada yang terkena Corona,” Ujar Rizal di kantornya kepada pers (28/4).                         

Saat ini progress pekerjaaan sudah mencapai 37 % sedangkan K3 masih bagus zero accident tambahnya

______________

Catatan Redaksi: Apabila ada pihak yang merasa dirugikan dan/atau keberatan dengan penayangan artikel dan/atau berita tersebut di atas, Anda dapat mengirimkan artikel dan/atau berita berisi sanggahan dan/atau koreksi kepada Redaksi kami, sebagaimana diatur dalam Pasal 1 ayat (11) dan (12) Undang-Undang Nomor 40 tahun 1999 tentang Pers. Artikel/berita dimaksud dapat dikirimkan melalui email: [email protected] Terima kasih.

Kunjungi juga kami di www.ppwinews.com dan www.persisma.org

Ingin berkontribusi dalam gerakan jurnalisme warga PPWI…? Klik di sini

Comment

WARTA MENARIK LAINNYA