by

Prihatin Covid-19, Politisi PAN Bantu Sembako untuk Jurnalis

KOPI, Samarinda – Jurnalis merupakan salah satu profesi yang memiliki resiko tinggi di tengah ancaman wabah Virus Corona atau Covid-19 di negeri ini. Karena tuntutan pekerjaan, tidak semua jurnalis dapat bekerja dari rumah. Setiap saat harus turun ke lapangan untuk memenuhi kebutuhan update berita yang dinantikan masyarakat.

Prihatin atas wabah tersebut dan sebagai bentuk dukungan rasa kemanusiaan dan kepedulian terhadap jurnalis yang selalu update memberikan informasi terkini perkembangan wabah virus corona, salah satu politisi PAN di Samarinda, H. Erwin Izharuddin, memberikan 100 Paket Sembako untuk jurnalis. Penyerahan bantuan tersebut berlangsung secara bertahap selama 4 hari, dari tanggal 9 s/d 12 April 2020 di Café Mawar, Jln. Mawar, Kelurahan Bugis, Kecamatan Samarinda Kota, Samarinda Kalimantan Timur.

Jurnalis dari berbagai media cetak, online dan elektronik (termasuk jurnalis dari Koran Online Pewarta Indonesia) di Kota Samarinda mendapatkan paket sembako. Kepada Pewarta-Indonesia, H. Erwin Izharuddin menuturkan bahwa ini adalah saatnya untuk saling menguatkan kita satu sama lain.

“Rasa kemanusiaan dan kepedulian terhadap sesama harus menyebar lebih cepat daripada penyebaran virus Covid-19,” ujar Erwin. (fa)

Kunjungi juga kami di www.ppwinews.com dan www.persisma.org

Ingin berkontribusi dalam gerakan jurnalisme warga PPWI…? Klik di sini

Comment

WARTA MENARIK LAINNYA