by

Polsek Karawang Kota Berikan Sembako kepada Masyarakat yang Terkena Dampak Covid-19

KOPI, Karawang – Polsek Karawang Kota, Polres Karawang, Polda Jawa Barat, melakukan kegiatan bhakti sosial yaitu membagikan bingkisan sembako kepada masyarakat yang terkena dampak Covid-19, pada hari Selasa (21/4/2020). Giat ini dipimpin oleh Kapolsek Karawang Kota Kompol Iwan Ridwan Soleh, S.H., M.H. beserta jajarannya.

Kapolsek dan jajarannya bersama-sama bahu membahu dalam membagikan sembako kepada masyarakat yang kurang mampu. Adapun wilayah pembagian sembako antara lain Desa Karawang Wetan, Desa Karawang Kulon, Desa Ardiarsa Barat, Desa Ardiarsa Timur dan Desa Warung Bambu.

Bantuan sembako yang telah didistribusikan kurang lebih berjumlah 100 (seratus) bingkisan. Menurut Kapolsek kegiatan bhakti sosial akan terus dilakukan selama wabah Covid-19 belum berakhir.

“Kami akan terus melakukan kegiatan baksos ini, agar meringankan beban masyarakat di masa-masa sulit seperti sekarang ini,” ujar Iwan. (Dede N-KOPI)

______________

Catatan Redaksi: Apabila ada pihak yang merasa dirugikan dan/atau keberatan dengan penayangan artikel dan/atau berita tersebut di atas, Anda dapat mengirimkan artikel dan/atau berita berisi sanggahan dan/atau koreksi kepada Redaksi kami, sebagaimana diatur dalam Pasal 1 ayat (11) dan (12) Undang-Undang Nomor 40 tahun 1999 tentang Pers. Artikel/berita dimaksud dapat dikirimkan melalui email: [email protected] Terima kasih.

Kunjungi juga kami di www.ppwinews.com dan www.persisma.org

Ingin berkontribusi dalam gerakan jurnalisme warga PPWI…? Klik di sini

Comment

WARTA MENARIK LAINNYA