by

Polres Majalengka gelar Apel Satuan Fungsi guna Meminimalisir Mata Rantai penyebaran Covid-19

KOPI, Majalengka – Kepolisian Resor (Polres) Majalengka menggelar kegiatan apel satuan fungsi pengganti apel seperti biasanya dalam upaya meminimalisir mata rantai penyebaran covid-19, bertempat di lapangan apel masing-masing fungsi Polres Majalengka. Pada Senin (13/04/2020) Pagi.

Kegiatan apel tersebut dipimpin oleh masing-masing Kabag, Kasat dan Kasie dengan dihadiri Bag, Sat, Sie dan ASN Polres Majalengka dan menyampaikan arahan dari Pimpinan Kapolres Majalengka AKBP Bismo Teguh Prakos serta menyampaikan Anev (Analisa-Evaluasi) kinerja dalam pelaksanaan tugas.

Kapolres Majalengka AKBP Dr. Bismo Teguh Prakoso menuturkan dalam pelaksanaan Apel Fungsi Kita laksanakan apel per fungsi saja untuk informasi yang lebih rinci dan meminimalisir kerumunan memutus mata rantai penyebaran covid-19.

“Selesai melaksanakan Kegiatan apel fungsi, dilanjutkan dengan secara rutin kegiatan senam andrie wongso, dilanjutkan pelaksanaan cuci tangan, cek suhu tubuh dan untuk meminimalisir menularnya virus dan berkembangnya virus Corona. tukas AKBP Bismo Teguh Prakoso.

Setelah kegiatan Apel Fungsi dan senam Andrie Wongso S3 (Sehat, Semangat dan Senang), Kapolres Majalengka menyediakan Sarapan Pagi untuk seluruh Anggota Polres Majalengka dan kemudian dilanjutkan seluruh anggota dengan sarapan pagi dengan Nasi Kotak. (Red/Is)

______________

Catatan Redaksi: Apabila ada pihak yang merasa dirugikan dan/atau keberatan dengan penayangan artikel dan/atau berita tersebut di atas, Anda dapat mengirimkan artikel dan/atau berita berisi sanggahan dan/atau koreksi kepada Redaksi kami, sebagaimana diatur dalam Pasal 1 ayat (11) dan (12) Undang-Undang Nomor 40 tahun 1999 tentang Pers. Artikel/berita dimaksud dapat dikirimkan melalui email: [email protected]. Terima kasih.

Kunjungi juga kami di www.ppwinews.com dan www.persisma.org

Ingin berkontribusi dalam gerakan jurnalisme warga PPWI…? Klik di sini

Comment

WARTA MENARIK LAINNYA