by

Pemkot Lubuklinggau Gelar Musrenbang Tingkat Kota Melalui Video Conference

KOPI, Lubuklinggau – Musyawarah Rencana Pembangunan (Musrenbang) Tingkat Kota Lubuklinggau dilaksanakan secara online atau melalui Video Conference. Kamis (16/04/2020).

Hadir langsung Wali Kota Lubuklinggau, H SN Prana Putra Sohe, Wakil Wali Kota H Sulaiman Kohar, Dandim 0406 Letkol Inf Aan Setiawan, Kapolres yang diwakili Waka Polres, Kompol Raphael B Jaya Lingga.

Farida Aryani, Kepala Bappeda Litbang Kota Lubuklinggau mengungkapkan Musrenbang merupakan salah satu tahapan dalam rangka penyempurnaan dokumen RKPD yang disusun untuk tahun 2021.

“Kami sudah mencoba melakukan penyesuaian pemetaan sesuai dengan Permendagri Nomor: 90 tahun 2019,” katanya.

Usai Musrenbang, wali kota mengungkapkan kedepannya seluruh program tetap akan dilaksanakan, namun dilakukan secara bertahap.

“Kita selalu menegaskan bahwa program-program akan dilaksanakan secara bertahap. Karena, anggaran kita juga terbatas,” ungkap Wako.

Memang, untuk usulan dari kelurahan hingga kecamatan, banyak berbentuk pembangunan fisik. Walaupun sebagian juga ada yang nonfisik.

Kegiatan ini juga menurut Wako sebagai sarana berbagi informasi terkait dengan kegiatan Pemkot Lubuklinggau dalam menangani pandemi Covid-19 di Kota Lubuklinggau. (*)

Comment

WARTA MENARIK LAINNYA