by

Peduli Covid-19, Karang Taruna Purwasari Bagikan Cairan Disinfektan kepada Masyarakat

KOPI, Karawang – Sebagai bentuk kepedulian dan keprihatinan yang saat ini sedang dialami oleh masyarakat, maka Karang Taruna (Katar) Kecamatan Purwasari berinisiatif memberikan cairan disinfektan kepada seluruh Masjid, Majelis Ta’lim dan Pondok Pesantren yang ada di wilayah Kecamatan Purwasari, Kabupaten Karawang, Jawa Barat, pada hari Rabu (15/4/2020) lalu.

Selain itu, H Tedi selaku Pengusaha dan tokoh masyarakat juga turut berpartisipasi dengan memberikan bantuan masker kepada masyarakat. Kegiatan pemberian cairan disinfektan ini dapat terselenggara atas bantuan dari Pemerintah Daerah Kabupaten Karawang dan H. Amir selaku Pengusaha.

Adapun total cairan disinfektan yang dibagikan sebanyak 276 jeligen berukuran 5 liter dan masker kurang lebih 500 biji. Penyerahan cairan disinfektan dan masker dilakukan di Masjid Jami’ Al – Hidayah yang berada di wilayah Kampung Cilalung, Desa Mekarjaya, Kecamatan Purwasari, Kabupaten Karawang.

Acara ini dihadiri oleh Muspika Kecamatan Purwasari; seluruh Kades se-kecamatan Purwasari; Katar Kabupaten Karawang, Katar Kecamatan Purwasari dan Katar Desa yang ada di Kecamatan Purwasari yaitu, Katar Desa Sukasari, Katar Desa Cengkong, Katar Desa Darawolong, Katar Desa Mekarjaya, Katar Desa Tegalsari, Katar Desa Tamelang, Katar Desa Purwasari dan Katar Desa Karangsari.

“Semoga dengan bantuan cairan disinfektan dan masker ini dapat memutus mata rantai penyebaran Covid-19, sehingga masyarakat dapat beraktivitas seperti sediakala, aamiin,” ujar Chandra Chaniago selaku Ketua Katar Kecamatan Purwasari. (Dede N-KOPI)

______________

Catatan Redaksi: Apabila ada pihak yang merasa dirugikan dan/atau keberatan dengan penayangan artikel dan/atau berita tersebut di atas, Anda dapat mengirimkan artikel dan/atau berita berisi sanggahan dan/atau koreksi kepada Redaksi kami, sebagaimana diatur dalam Pasal 1 ayat (11) dan (12) Undang-Undang Nomor 40 tahun 1999 tentang Pers. Artikel/berita dimaksud dapat dikirimkan melalui email: [email protected] Terima kasih.

Kunjungi juga kami di www.ppwinews.com dan www.persisma.org

Ingin berkontribusi dalam gerakan jurnalisme warga PPWI…? Klik di sini

Comment

WARTA MENARIK LAINNYA