by

Menegangkan! Warga Evakuasi Ular Sanca 5 Meter dari Plafon Rumah

KOPI, Samarinda – Warga di Jalan Milono Gg. 1 RT 17 Kelurahan Bugis, Kecamatan Samarinda Kota, Kalimantan Timur, digegerkan dengan ditemukannya seekor ular berukuran besar pada Minggu 12 April 2020. Ular tersebut ditemukan sedang berada di plafon atau langit-langit rumah seorang warga berinisial NN.

Untuk membantu evakuasi ular jenis Sanca tersebut dari atas plafon, beberapa relawan Samarinda menuju TKP di Jalan Milono Samarinda setelah mendapatkan informasi dari warga perihal tersebut. Evakuasi yang cukup menegangkan berlangsung Sekitar 10 menit.

Menjelang senja pada pukul 18.00 wita, akhirnya relawan berhasil mengamankan ular tersebut. Selanjutnya ular diserahkan ke petugas yang berwenang untuk dievakuasi ke tempat yang aman. (fa)

______________

Catatan Redaksi: Apabila ada pihak yang merasa dirugikan dan/atau keberatan dengan penayangan artikel dan/atau berita tersebut di atas, Anda dapat mengirimkan artikel dan/atau berita berisi sanggahan dan/atau koreksi kepada Redaksi kami, sebagaimana diatur dalam Pasal 1 ayat (11) dan (12) Undang-Undang Nomor 40 tahun 1999 tentang Pers. Artikel/berita dimaksud dapat dikirimkan melalui email: [email protected] Terima kasih.

Kunjungi juga kami di www.ppwinews.com dan www.persisma.org

Ingin berkontribusi dalam gerakan jurnalisme warga PPWI…? Klik di sini

Comment

WARTA MENARIK LAINNYA