by

Lira dan Projo Riau Bersama Awasi Dana Covid-19





KOPI, Pekanbaru — Dewan Pimpinan Wilayah Lumbung Informasi Rakyat (LIRA) Riau dan Projo Riau siap mengawasi anggaran virus corona (Covid 19). Demikian disampaikan Boma Harmen, Ketua Team 19 yang juga Gubernur LIRA Riau didampingi Ketua Projo Riau Sonny Silaban, Rabu (15/4/2020).

“Kenapa kami dari Projo Riau menggandeng LSM-LIRA Riau? saya sudah mengakui bahwa LIRA merupakan LSM Penggiat Anti Korupsi yang satu-satunya LSM di Indonesia mendapat “Rekor Muri” dan tidak diragukan lagi Integritas, Kredibel serta capable yang tinggi terhadap Negara Kesatuan Republik Indonesia (NKRI),” kata Sonny Silaban.

Boma Harmen mengatakan, bahwa Projo merupakan Relawan Pemenangan Jokowi-KH.Ma’ruf Amin untuk Presiden 2019-2024, perlu juga untuk membantu pemerintah dalam hal pengawasan anggaran termasuk musibah yang sedang melanda Indonesia sekarang virus corona (Covid-19).

“Disini dana tersebut perlu kita awasi bersama-sama yang gunanya apakah dana tersebut sampai ke masyarakat yang benar benar membutuhkan, imbas Covid-19,” ujar Boma.

Boma menambahkan, dalam waktu secepatnya akan disusun kepengurusan sampai tingkat kabupaten/kota yang ada di Provinsi Riau. “Stelah itu kita akan silaturahmi ke Polda Riau, Kejaksaan Tinggi (Kejati) Riau tentang keberadaan kita Team 19 ini,” pungkasnya. (Anhar Rosal)

______________

Catatan Redaksi: Apabila ada pihak yang merasa dirugikan dan/atau keberatan dengan penayangan artikel dan/atau berita tersebut di atas, Anda dapat mengirimkan artikel dan/atau berita berisi sanggahan dan/atau koreksi kepada Redaksi kami, sebagaimana diatur dalam Pasal 1 ayat (11) dan (12) Undang-Undang Nomor 40 tahun 1999 tentang Pers. Artikel/berita dimaksud dapat dikirimkan melalui email: redaksi@pewarta-indonesia.com. Terima kasih.

Kunjungi juga kami di www.ppwinews.com dan www.persisma.org

Ingin berkontribusi dalam gerakan jurnalisme warga PPWI…? Klik di sini

Comment

WARTA MENARIK LAINNYA