by

Kodim 0734/ Yogyakarta Terima Bantuan APD Dari Soto Sedaap Hj Widodo

KOPI, Yogyakarta-Sebagai bentuk keseriusan membantu aparat melakukan pencegahan penyebaran Covid-19, Owner Soto Sedaap Hj Widodo Boyolali Ibu Hesti menyerahkan bantuan Alat Pelindung Diri (APD) ke Kodim 0734/ Yogyakarta, Selasa (14/4/2020).
Dalam sambutannya, Owner Soto Sedaap Hj Widodo menerangkan, penyerahan bantuan ini merupakan bentuk dukungan mereka terhadap kinerja jajaran TNI dalam penanganan Covid-19.
“Apalagi jajaran Kodim 0734/ Yka saat ini tengah gencar melakukan pencegahan penyebaran virus mematikan itu,” ungkap Hesti.
Dengan adanya kelengkapan APD ini, ia berharap petugas yang diberi amanah untuk menangani secara teknis jika ada warga terserang virus itu, bisa segera bertindak dengan menggunakan perlengkapan itu.
“APD yang kita berikan ini merupakan standart. Semoga jajaran Kodim 0734/ Yka sukses dan sehat-sehat selalu, khususnya saat penanganan Covid-19,” ungkapnya.
Sementara, Komandan Kodim 0734/ Yogyakarta Kolonel Arh Zaenudin, S.H., M. Hum didampingi Kasdim dan Pasi Teritorial serta jajaran mengucapkan terima kasih atas bantuan APD yang dinilainya sangat bermanfaat untuk membantu masyarakat.
“Dengan adanya Alat Pelindung Diri ini, Maka kita akan merasa aman ketika melakukan pengamanan kepada masyarakat,” papar Dandim asli Boyolali ini.
Pihaknya juga sangat mengapresiasi perhatian dari pihak Soto Sedaap Hj Widodo yang memberikan APD dengan standar. Apalagi ia mengaku pihaknya sejak lama memerlukan APD untuk petugas dikala melakukan kunjungan ataupun tugas-tugas TNI maupun ditengah-tengah masyarakat.
Dengan APD itu, Dandim meyakini akan membuat kinerja mereka semakin lebih dekat dengan masyarakat saat penanganan Covid-19.
“Terima kasih atas perhatiannya, bagi kami APD sangat menunjang kesuksesan penanganan virus berbahaya ini. Disamping digunakan untuk Kodim juga untuk membantu masyarakat yang memerlukan seperti masker, sarung tangan dan lain-lain” tegas Zaenudin optimis. (Red)

______________

Catatan Redaksi: Apabila ada pihak yang merasa dirugikan dan/atau keberatan dengan penayangan artikel dan/atau berita tersebut di atas, Anda dapat mengirimkan artikel dan/atau berita berisi sanggahan dan/atau koreksi kepada Redaksi kami, sebagaimana diatur dalam Pasal 1 ayat (11) dan (12) Undang-Undang Nomor 40 tahun 1999 tentang Pers. Artikel/berita dimaksud dapat dikirimkan melalui email: [email protected]. Terima kasih.

Kunjungi juga kami di www.ppwinews.com dan www.persisma.org

Ingin berkontribusi dalam gerakan jurnalisme warga PPWI…? Klik di sini

Comment

WARTA MENARIK LAINNYA