by

Ketua DPD Bersama Aleg PKS Lakukan Kegiatan Keliling Mandau Bagikan Alat Penyemprotan Disinfektan

KOPI, Bengkalis – Ketua DPD bersama Aleg Partai PKS melakukan keliling Mandau membagikan Alat Penyemprotan Desinfektan ke masjid dan musholla, Sabtu (04/04/2020). Tak kenal waktu Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Kabupaten Bengkalis, selalu membagikan secara simbolis alat semprot Desinfektan Rumah Ibadah, Masjid dan Musholla.

Penyerahan alat pemutus penyebaran Virus Corona (Covid-19) yang mematikan itu juga diserahkan langsung oleh Ketua DPD Partai PKS Bengkalis H. Khairul Umam Lc M.E.Sy dan didampingi Aleg Partai PKS Dapil Mandau, Pelda Purn Giyatno dan sejumlah sesepuh Partai PKS Mandau.

H. Khairul Umam Lc M.E.Sy yang akrab disapa Ustadz KU itu, Keluarga Besar Partai Keadilan Sejahtera (PKS) secara bahu membahu bekerja untuk masyarakat, tidak hanya dalam kondisi senang Pemilu namun sepanjang waktu Partai Keadilan Sejahtera (PKS) adalah Pelayan masyarakat.

“Semoga Bermanfaat bagi masyarakat, tidak hanya dalam kondisi senang. Dalam kondisi susah pun Partai Keadilan Sejahtera (PKS) akan selalu komitmen untuk melayani masyarakat dan memperhatikan masyarakat,” ucap Ustadz Khairul Umam.

“Percayalah Kami dari Partai PKS tidak akan tinggal diam memikirkan nasib rakyat, Insya Allah kita komitmen sampai kapanpun. Setelah pelepasan Satgas Covid-19 Partai PKS beberapa waktu lalu dan menyerahkan Alat semprot Desinfektan, hari ini kita serahkan sedikitnya 40 alat semprot dan sekarang sudah 100 alat semprot kita bagikan ke Se-Kabupaten Bengkalis. Termaksud Desinfektan, Anti Septik, Sabun cuci tangan ke Rumah Ibadah, Masjid dan Musholla,” jelas Ustadz Khairul Umam.

Senada, Pelda Purn Giyatno selaku Aleg Partai PKS mengatakan bahwa penyerahan bantuan dilakukan Partai PKS dalam rangka membantu pencegahan Pandemi wabah Corona atau Covid-19 ini yang sudah menyebar di berbagai daerah di Indonesia.

“Dalam keterbatasan kemampuan kami, Fraksi Partai PKS DPRD Bengkalis tetap berikhtiar menghadirkan sosuli bagi masyarakat dalam menghadapi Virus Corona atau Covid-19 ini,” kata Kata Giyatno.


Terpisah, salah satu pengurus Mesjid Baiturrahman Kelurahan Duri Timur Kecamatan Mandau, usai menerima alat semprot dan Cairan Desinfektan itu mengaku salut akan komitmen Partai PKS dalam membantu dan melayani masyarakat.

“Seperti membagikan alat semprot Desinfektan ke rumah Ibadah, Masjid dan Musholla. Terima Kasih Partai Keadilan Sejahtera (PKS) semoga semakin dicintai masyarakat dan  bisa menjadi Pemimpin di Negeri Junjungan ini. Aamiin,” ucap pengurus yang tidak ingin disebutkan namanya itu. (Siboroto)

Comment

WARTA MENARIK LAINNYA