by

Kapolsek Purwasari Bagikan Nasi Kotak kepada Masyarakat

KOPI, Karawang – Kapolsek Purwasari Iptu Marsad, Kabupaten Karawang, Jawa Barat, beserta jajarannya membagikan nasi kotak kepada masyarakat yang melintas, pangkalan ojek serta warga sekitar, pada hari Minggu (19/4/2020). Kegiatan bhakti sosial ini untuk membantu meringankan beban masyarakat di tengah wabah virus Corona atau Covid-19.

Pembagian nasi kotak dapat berjalan atas bantuan dari Kapolres Karawang AKBP Arif Rahman Arifin sebanyak 100 kotak. Dalam kegiatan ini turut dihadiri oleh Muspika Kecamatan Purwasari yakni Camat H. Rohmana, Babinsa Sertu Badru, Bhabinkamtibmas Bripka Sigit Sugiharto, Batibung Pelda Ilman serta perwakilan Karang Taruna.

Di sela-sela kegiatan, Kapolsek Purwasari menghimbau masyarakat agar berdiam diri di rumah dan menerapkan pola hidup sehat dan seimbang. “Mari kita bersama-sama melawan Covid-19, dengan mematuhi aturan yang telah ditetapkan oleh Pemerintah sehingga terhindar dari virus Corona,” ucap Marsad. ( Dede N-KOPI)

______________

Catatan Redaksi: Apabila ada pihak yang merasa dirugikan dan/atau keberatan dengan penayangan artikel dan/atau berita tersebut di atas, Anda dapat mengirimkan artikel dan/atau berita berisi sanggahan dan/atau koreksi kepada Redaksi kami, sebagaimana diatur dalam Pasal 1 ayat (11) dan (12) Undang-Undang Nomor 40 tahun 1999 tentang Pers. Artikel/berita dimaksud dapat dikirimkan melalui email: [email protected] Terima kasih.

Kunjungi juga kami di www.ppwinews.com dan www.persisma.org

Ingin berkontribusi dalam gerakan jurnalisme warga PPWI…? Klik di sini

Comment

WARTA MENARIK LAINNYA