by

Kapolres Majalengka AKBP Dr. Bismo Teguh Prakoso menyerahkan Bantuan APD kepada Kabag Ops

KOPI, Majalengka -Kapolres Majalengka AKBP Dr. Bismo Teguh Prakoso menyerahkan Bantuan Baju APD (Alat Pelindung Diri) dan Masker kepada Kabag Ops Polres Majalengka Kompol Manapin Pardede.S.H. Rabu (15/04).

Sebanyak 200 Baju APD (Alat Pelindung Diri) beserta Masker sebanyak 125 buah tersebut diserahkan langsung oleh Kapolres Majalengka dan diterima oleh Kabag Ops, yang mana nantinya diserahkan ke Personel Polres Majalengka yang berangkat ke lapangan dalam penanganan dan antisipasi penyebaran Covid-19.

Hal ini merupakan bukti perhatian kesehatan Kapolres Majalengka AKBP Bismo Teguh Prakoso kepada personel Polres Majalengka dan agar menjalankan semua tahapan sesuai protokol penanganan dan pencegahan covid-19.

Selain itu, Kapolres Majalengka AKBP Bismo Teguh Prakoso juga mengatakan bantuan APD (Alat Pelindung Diri) ini untuk membantu mengarahkan masyarakat agar berperilaku hidup bersih dan sehat sebagai upaya pencegahan penyebaran Covid-19 di area publik dan mengajak masyarakat untuk sering mencuci tangan dan lebih aman dirumah, jika keluar rumah jangan lupa biasakan pakai Masker.

Dengan gerakan peduli kebersihan dan kesehatan masyarakat, Kapolres Majalengka AKBP Bismo Teguh Prakoso meminta kepada petugas Posko Terpadu Covid-19 dan tenaga Medis “untuk turut aktif memberikan pengarahan dan himbauan kepada masyarakat sekitar dalam upaya pencegahan penyebaran Corona Virus Disease (Covid-19).” (Red/Is)

______________

Catatan Redaksi: Apabila ada pihak yang merasa dirugikan dan/atau keberatan dengan penayangan artikel dan/atau berita tersebut di atas, Anda dapat mengirimkan artikel dan/atau berita berisi sanggahan dan/atau koreksi kepada Redaksi kami, sebagaimana diatur dalam Pasal 1 ayat (11) dan (12) Undang-Undang Nomor 40 tahun 1999 tentang Pers. Artikel/berita dimaksud dapat dikirimkan melalui email: [email protected]. Terima kasih.

Kunjungi juga kami di www.ppwinews.com dan www.persisma.org

Ingin berkontribusi dalam gerakan jurnalisme warga PPWI…? Klik di sini

Comment

WARTA MENARIK LAINNYA