by

Kali Ini FPL Bagikan Masker di Kelurahan Taba Jemekeh

-Daerah-1,904 views

KOPI, Lubuklinggau – Forum Pemuda Linggau (FPL) membagikan masker lanjutan tahap kedua. Kali ini yang menjadi sasaran pembagian masker ialah warga di RT 11 Kelurahan Taba Jemekeh Kecamatan Lubuklinggau Timur I Kota Lubuklinggau Provinsi Sumatera Selatan, Selasa (07/04/2020).

Beberapa anggota FPL bersama Ketua RT membagikan masker secara langsung ke rumah warga. dalam pencegahan virus corona (covid-19).

“Kegiatan ini lanjutan dari program kita kemarin dan permintaan masyarakat, sekalian membantu pemerintah untuk menggapai sampai ke pelosok,” kata Efran saat diwawancarai.

Ia menyebut, masker yang dibagikan berjumlah total 1.300 pcs dan telah disalurkan ke warga RT 11 yang merupakan salah satu pemilik Kartu Keluaraga (KK) terbanyak di Lubuklinggau.

“Karena tahap kedua ini kita bagikan 2.600 masker, nah ini masker sisa dari yang kemarin (Senin, red),” ungkapnya.

Ia berharap dengan dibagikannya masker, masyarakat dapat setidaknya mencegah virus ini untuk masuk kedalam tubuh.

“Semoga saja tidak ada pasien selanjutnya yang positif di Lubuklinggau,” harapnya.

Sementara itu, ketua RT 11 Kelurahan Taba Jemekeh, Mukhsin Amin mengapresiasi kegiatan yang dilakukan FPL sebagai bentuk kepedulian sesama masyarakat. (Vhio)

______________

Catatan Redaksi: Apabila ada pihak yang merasa dirugikan dan/atau keberatan dengan penayangan artikel dan/atau berita tersebut di atas, Anda dapat mengirimkan artikel dan/atau berita berisi sanggahan dan/atau koreksi kepada Redaksi kami, sebagaimana diatur dalam Pasal 1 ayat (11) dan (12) Undang-Undang Nomor 40 tahun 1999 tentang Pers. Artikel/berita dimaksud dapat dikirimkan melalui email: [email protected]. Terima kasih.

Kunjungi juga kami di www.ppwinews.com dan www.persisma.org

Ingin berkontribusi dalam gerakan jurnalisme warga PPWI…? Klik di sini

Comment

WARTA MENARIK LAINNYA