by

Kades Pancawati Bersama Jajaran Lakukan Penyemprotan Disinfektan

KOPI, Karawang – Guna meminimalisir dan mengantisipasi Covid-19, Kepala Desa Pancawati Enjuh Juhana, SH bersama Aparatur Desa, Bhabinkamtibmas dan Bimaspol bersinergi melakukan penyemprotan disinfektan di Kantor Desa Pancawati, Rabu (1/4/2020).

Menurut Bhabinkamtibmas Desa Pancawati, Sertu Nandang menyampaikan dengan upaya penyemprotan ini, maka dapat memutus mata rantai penyebaran virus Corona.

“Mudah-mudahan dengan penyemprotan disinfektan ini, dapat mencegah penyebaran Covid-19,” ucap Nandang kepada tim KOPI Karawang.

Selain di kantor Desa Pancawati, penyemprotan juga dilakukan di Pemukiman penduduk, fasilitas umum (musholla), Pos Ronda, serta tempat-tempat keramaian.

Kepala Desa juga menghimbau kepada masyarakat Desa Pancawati untuk menerapkan pola hidup sehat dengan mengkonsumsi makanan bergizi seimbang dan multivitamin, mencuci tangan, dan menjaga jarak aman. (Dede N-KOPI)

______________

Catatan Redaksi: Apabila ada pihak yang merasa dirugikan dan/atau keberatan dengan penayangan artikel dan/atau berita tersebut di atas, Anda dapat mengirimkan artikel dan/atau berita berisi sanggahan dan/atau koreksi kepada Redaksi kami, sebagaimana diatur dalam Pasal 1 ayat (11) dan (12) Undang-Undang Nomor 40 tahun 1999 tentang Pers. Artikel/berita dimaksud dapat dikirimkan melalui email: redaksi@pewarta-indonesia.com. Terima kasih.

Kunjungi juga kami di www.ppwinews.com dan www.persisma.org

Ingin berkontribusi dalam gerakan jurnalisme warga PPWI…? Klik di sini

Comment

WARTA MENARIK LAINNYA