by

Ibu Peduli Lawan Covid-19 Serahkan 1000 Masker ke Masyarakat

KOPI, Lubuklinggau – Ketua TP PKK Kota Lubuklinggau, Hj. Yetti Oktarina Prana, bersama Ketua GOW, Hj Sri Haryati Sulaiman; Ketua DWP, Hj Rika Rahman, yang tergabung dalam Ibu Peduli Lawan Covid-19, membagikan 1000 masker sekaligus edukasi penggunaan dan merawat masker non medis kepada empat orang Ketua Komunitas Ojek Online Pangkalan serta Ketua Sedekah Seribu Sehari (S3).

Penyerahan dilaksanakan di Simpang Tiga RCA Kota Lubuklinggau dilanjutkan dengan penyerahan 11 tempat cuci tangan berikut sabunnya bekerjasama dengan PT Pertamina. Tempat cuci tangan tersebut disebar sesuai dengan kebutuhan diantaranya di depan SMP Xaverius, di depan Hotel SMart dan beberapa tempat lainnya.

Hj. Yetti Oktarina Prana menerangkan, kegiatan tersebut merupakan kelanjutan dari aksi Ibu Peduli Lawan Covid-19 yang dilaksanakan beberapa waktu lalu. Rencananya, penyerahan bantuan akan terus dilaksanakan sebagai wujud nyata dari kepedulian para ibu terhadap masyarakat agar terhindar dari virus corona.(*)

______________

Catatan Redaksi: Apabila ada pihak yang merasa dirugikan dan/atau keberatan dengan penayangan artikel dan/atau berita tersebut di atas, Anda dapat mengirimkan artikel dan/atau berita berisi sanggahan dan/atau koreksi kepada Redaksi kami, sebagaimana diatur dalam Pasal 1 ayat (11) dan (12) Undang-Undang Nomor 40 tahun 1999 tentang Pers. Artikel/berita dimaksud dapat dikirimkan melalui email: [email protected]. Terima kasih.

Kunjungi juga kami di www.ppwinews.com dan www.persisma.org

Ingin berkontribusi dalam gerakan jurnalisme warga PPWI…? Klik di sini

Comment

WARTA MENARIK LAINNYA