by

Guna Membantu Perekonomian Masyarakat Satgas Raider 300 Berikan Alat Penetas Telur

KOPI, Keerom – Satgas Pamtas Yonif Raider 300/Bjw, Pos Kotis di pimpin Serda Kadek berikan alat penetas telur guna membantu perekonomian masyarakat Kampung Wonorejo Pir IV, Distrik Mannem.

Hal tersebut yang di sampaikan Dansatgas Pamtas Yonif Raider 300/Bjw, Letkol Ary Sutrisno S.I.P dalam release tertulisnya di Kabupaten Keerom, Papua. Jumat (17/4/2020)

Membantu sesama yang membutuhkan adalah suatu kewajiban bagi setiap orang, sehingga dengan demikian dapat meringankan beban yang di derita oleh sesama yang membutuhkan.

Demikian yang di lakukan oleh Satgas Raider 300 dalam membantu masyarakat Kampung binaan yang membutuhkan dengan memberikan alat penetas telur kepada masyarakat Kampung Wonorejo Pir IV.

Bapak Bapu Suryono (58) adalah warga Kampung binaan yang sehari-harinya perprofesi sebagai petani, beliau juga sebagai peternak ayam kampung, tetapi masalah yang di alami sebagai peternak ayam yaitu sering telur-telur ayam yang dikerammi oleh induk sering gagal netas alis busuk dikarenakan cuaca di daerah papua ini sangat tidak mendukung buat indukan ayam menetaskan telur-telurnya dengan alami.

Dengan demikian Satgas Raider 300 berikan alat penetas telur kepada Bapak Bapu Suryono dengan tujuan dapat membantu menetaskan telur-telur ayam kampung yang di peliharanya dengan sempurna, sehingga dapat membantu perekonomian keluarganya untuk memenuhi kebutuhan sehari-hari.

Bapak Bapu Suryono dan sanak keluarga sangat berterima kasih kepada Satgas Yonif Raider 300/Bjw, Pos Kotis yang sudah bersedia membantu perekonomian masyarakat Kampung Wonorejo Pir IV, sehingga dengan ini masyarakat sangat bangga dengan keberadaan Satgas Raider 300 dekat dengan masyarakat.

(Dody Suyono/red)

Comment

WARTA MENARIK LAINNYA