by

Gerakan Bakti Sosial Polri Peduli Covid-19

KOPI, Jakarta – Dalam rangka peduli kepada warga yang terdampak Covid-19, Batalyon B pelopor melakukan kegiatan sosial dengan membagikan bantuan kepada warga sekitar Pulogadung, Selasa, 21 April 2020 di Jakarta. Acara pembagian bantuan tersebut dilaksanakan dengan melibatkan Koramil, Pemerintahan Kecamatan dan Polsek Pulogadung, Jakarta Utara.

Adapun 170 paket bingkisan sembako ini diberikan kepada warga Rt 09 RW 09, Rt 11 Rw 09, Rt 11 Rw 05, dan Rt 16 RW 05 Kelurahan Cipinang. Pembagian paket sembako ini diwakilkan oleh 3 pilar DPP langsung yaitu Bpk Danyon B Pelopor Satbrimod, PMJ Kompol Jerrold H.Y Kumontoy S.I.K

Tenda dapur umum Brimob Batalyon B juga dibuka selama 5 hari dari 19 April-23 April 2020 bertempat di Kampung Pulo Nangka Kelurahan Kayu Putih Kecamatan Pulo Gadung, Jakarta Timur.

Dapur umum ini setiap harinya menyediakan 400 Box makan siang dan 400 Box makan malam selama Covid-19.

Kunjungi juga kami di www.ppwinews.com dan www.persisma.org

Ingin berkontribusi dalam gerakan jurnalisme warga PPWI…? Klik di sini

______________

Catatan Redaksi: Apabila ada pihak yang merasa dirugikan dan/atau keberatan dengan penayangan artikel dan/atau berita tersebut di atas, Anda dapat mengirimkan artikel dan/atau berita berisi sanggahan dan/atau koreksi kepada Redaksi kami, sebagaimana diatur dalam Pasal 1 ayat (11) dan (12) Undang-Undang Nomor 40 tahun 1999 tentang Pers. Artikel/berita dimaksud dapat dikirimkan melalui email: [email protected]. Terima kasih.

Kunjungi juga kami di www.ppwinews.com dan www.persisma.org

Ingin berkontribusi dalam gerakan jurnalisme warga PPWI…? Klik di sini

Comment

WARTA MENARIK LAINNYA